search-button

Jul 12, 2022

Cara Membuat Spotify Session (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat Spotify Session, bagaimana cara Spotify Session. Jika kamu ingin mendengarkan album atau podcast baru dengan semua kamu di luar sana, kamu bisa coba buat Spotify Session atau Spotify Group Session. Well, tahun lalu Spotify meluncurkan Group Session ini untuk pengguna Spotify Premium. Group Session ini memungkinkan pengguna Premium mendengarkan musik atau podcast secara bersama – sama.


Spotify Session adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik atau podcast dengan hingga lima teman yang juga memiliki akun premium, di mana pun mereka berada. Semua pengguna dalam Group Session ini dapat menjeda, memutar, melewati, dan mengantri musik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara membuat Spotify Session.

Cara Membuat Spotify Session

Cara Spotify Session di Hp dan di Perangkat Lainnya


  1. Pertama, silakan buka Spotify di perangkat kamu. Kemudian silakan putar lagu yang kamu inginkan lalu klik ikon speaker di sudut kiri bawah.
  2. Setelah itu, silakan gulir ke bawah dan pilih "Mulai Sesi" atau “Start Session”. Lalu silakan minta teman kamu memindai kode Spotify atau mengundang mereka melalui pesan teks.
  3. Cara lain untuk menambahkan teman ke Group Session adalah dengan mengklik "Undang teman" atau “Invite Friends” untuk membagikan URL ke sesi grup melalui pesan teks.
  4. Dan untuk mengakhiri Group Session tersebut, tinggal klik saja ikon di sudut kiri bawah lagi gulir ke bawah dan pilih "Akhiri sesi” atau “End Session”


Gengs! FYI nih, kode QR Spotify itu ditemukan dalam persegi panjang cokelat di bagian bawah sesi dan memindainya akan menambahkan pengguna ke Session yang kamu buat di Spotify. FYI lagi, kamu tidak akan mendapatkan pemberitahuan ketika seseorang bergabung dengan Group Session yang kamu buat di Spotify, tetapi kamu dapat melihat apakah ada orang dalam Group Session yang kamu buat di Spotify kapan saja dengan mengklik ikon komputer dan speaker di sudut kanan bawah layar kamu. Ok, sekian panduan cara membuat Spotify Session ini, have a nice session!