search-button

Jul 25, 2022

2 Cara Screenshot di Samsung Galaxy M12

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot di Samsung Galaxy M12, lebih mudah dari cara screenshot panjang samsung a03s. di artikel kali ini, kami akan menunjukkan panduan terperinci tentang cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy M12. Jadi, jika kamu mencari cara untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy M12 maka kamu telah membuka artikel yang sangat tepat.


Ada banyak cara untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy M12. Dalam panduan ini, kamu akan diberi tahu dua cara paling mudah untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot ini. Setelah ini, kamu akan dengan mudah mengambil screenshot di Samsung Galaxy M12 kamu. Ok, langsung saja! Simak selengkapnya cara screenshot di Samsung Galaxy M12 berikut ini, yang lebih mudah cara screenshot panjang di hp Samsung J7 Pro.

Cara Screenshot di Samsung Galaxy M12

Cara Screenshot Samsung Galaxy M12


1. Menggunakan Kombinasi Tombol

Pertama-tama, untuk mengambil Screenshot di Samsung Galaxy M12, kamu harus membuka layar yang ingin kamu screenshot. Setelah itu, kamu harus menekan tombol Volume turun dan Tombol Daya secara bersamaan. Jika berhasil, layar akan berkedip dan kamu akan mendengar suara shutter kamera. Sekarang untuk melihat hasilnya, kamu bisa membuak galeri dan buka baguan Gambar yang baru ditambahkan.


2. Palm Gesture untuk Menangkap gerakan

Langsung saja buka Pengaturan di perangkat Samsung kamu, dan buka opsi Fitur lanjutan. Di sini, silakan klik pada Gesture & Motion. Kemudian, silakan Aktifkan Sapuan telapak tangan untuk menangkap atau Palm swipe to capture. Sekarang kamu dapat mengambil tangkapan layar dengan mengusap tangan kamu di layar Galaxy M12 kamu. Seperti sebelumnya, layar akan berkedip ketika screenshot berhasil diambil.


Gengs! Itulah kedua cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy M12, dengan lankah – langkah terperincinya, yang sangat mudah untuk diikuti. Kami harap artikel ini bermanfaat dan bagus! Kamu juga dapat melihat lebih banyak artikel panduan lain di sini, tinggal masukkan kata kunci kolom Search telah disediakan. Ok, sekian panduan cara screenshot di Samsung Galaxy M12 ini, have a nice day!