search-button

Jun 16, 2022

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Peeping for Notifications OPPO Reno7 Z 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan fitur anti peeping for notifications OPPO Reno7 Z 5G. Merek teknologi global OPPO secara konsisten meningkatkan kualitasnya dan tetap selangkah lebih maju dalam menerapkan teknologi yang muncul untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan kebiasaan pembelian pasar yang terus berubah. Untuk memberikan pengalaman yang sempurna kepada pelanggan, merek tersebut baru-baru ini meluncurkan seri Reno7.


OPPO menampilkan fitur-fitur unik dan inovatif pada seri ini, termasuk orbit breathing light atau ORB pertama di industri, desain Startrails Glow, flash charge SuperVOOC 65W, juga fitur lainnya, seperti fitur Anti Peeping for Notifications. Untuk kamu yang sudah membeli OPPO Reno7 dan ingin tahu bagaiaman cara mengaktifkan Anti Peeping for Notifications ini, simak cara mengaktifkan fitur anti peeping for notifications OPPO Reno7 Z 5G berikut ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Peeping for Notifications OPPO Reno7 Z 5G

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Peeping for Notifications OPPO Reno7 Z 5G


Fitur Anti Peeping for Notifications ini merupakan fitur yang dibawa ColorOS 12, fitur ini bertindak sebagai lapisan perlindungan lain untuk informasi yang ada di perangkat kamu. Jika kamu khawatir seseorang di dekat kamu mungkin melihat notifikasi sdi ponsel OPPO kamu, maka fitur ini akan membantu. Nah, untuk dapat mengaktifkannya, cukup masuk ke Pengaturan ponsel OPPO kamu, klik Notifikasi & bilah status > Aktifkan Anti Peeping for Notifications.


Gengs! Fitur Anti Peeping for Notifications pad ColorOS 12 ini secara otomatis mengenali jika kamu yang melihat layar. Dengan begitu, maka konten notifikasi akan ditampilkan kembali atau tidak disembunyikan lagi. Konten akan disembunyikan jika ponsel OPPO kamu mendeteksi bahwa bukan kamu yang melihat layar.

Menggunakan fitur ini, kamu dapat memastikan bahwa informasi yang ada dan muncul di perangakt OPPO kamu akan dilindungi setiap saat, terutama saat kamu berada di luar atau bersama dengan teman – teman yang sering menggunakan ponsel kamu, Sekian panduan cara mengaktifkan fitur anti peeping for notifications OPPO Reno7 Z 5G ini, have a nice day!