search-button

Jun 9, 2022

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi Instagram, cara mengubah akun bisnis ke akun pribadi Instagram. Instagram adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia, dengan membagikan foto atau video di akun yang dibuat. Kamu dapat dengan mudah berbagi foto, cerita, dan lainnya dengan pengikut akun Instagran kamu.


Selain digunakan untuk membagikan kegiatan mereka sehari-hari, platform ini juga bisa digunakan untuk penggunaan bisnis. Nah, jika kamu merupakan pengguna Instagram dengan akun bisnis dan ingin mengalihkan akun Instagram bisnis kamu kembali ke akun pribadi, tapi Tidak tahu bagaimana caranya, simak cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi Instagram berikut, yang semudah cara mengembalikan WA Bisnis ke akun pribadi.

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram

Cara Beralih Kembali Ke Akun Instagram Pribadi Dari Akun Bisnis


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Instagram di ponsel kamu. Sekarang, silakan masuk ke akun Instagram bisnis yang akan kamu alihkan kembali jadi akun pribadi.
  2. Sekarang silakan buka bagian profil Instagram bisni kamu dan klik opsi Menu di sudut kanan atas dengan ikon tiga garis bertumpuk.
  3. Di menu tersebut, silakan klik pada opsi Settings atau Pengaturan. Kemudian, silakan klik opsi Akun atau Account.
  4. Langkah terakhir, klik pada tulisan Beralih ke Akun Pribadi atau Switch to Personal Account dan klik Switch Back untuk mengonfirmasinya. Selesai!


Gengs! Perlu diketahui ya, setiap kali kamu beralih kembali ke akun pribadi, data insights di Instagram akan dihapus. Untuk beralih kembali ke akun bsinis dari akun pribadi Instagram kamu, caranya sama dengan langkah – langkah yang kami tuliskan di atas. Di langkah terakhir, tinggal klik saja Beralih ke akun Bisnis.  Gimana, langkah – langkah di atas semudah cara beralih ke akun bisnis WhatsApp kan. Ok, sekian panduan cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi Instagram ini, have a nice day!