search-button

Apr 12, 2022

Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Pribadi (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengubah akun Instagram bisnis ke pribadi, semudah cara mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi di WhatsApp. Instagram adalah salah satu platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Kamu dapat dengan mudah berbagi foto, cerita, dan lainnya dengan pengikut akun Instagram kamu, di akun pribadi atau akun publik.

 

Instagram juga sedang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia untuk berbisnis, dengan mengubah akun pribadi mereka jadi akun bisnis. Nah, jika kamu ingin mengalihkan akun Instagram bisnis kamu kembali ke akun pribadi, maka kamu membuka panduan yang tepat. Dalam panduan cara mengubah akun Instagram bisnis ke pribadi ini, kamu akan mengetahui cara mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi di Instagram.

Cara Mengubah Akun Instagram Bisnis ke Pribadi

 

Cara Beralih Ke Akun Pribadi Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel kamu, kemudian masuk ke akun Instagra bisnis yang ingin kamu ubah menjadi akun pribadi lagi.
  2. Sekarang buka profil kamu dengan mengetuk ikon foto akun kamu di sudut kanan bawah layar, lalu klik pada Menu dengan ikon tiga garis bertumpuk di sudut kanan atas layar.
  3. Kemudian klik opsi Pengaturan atau Settings yang ada didaftar yang muncul, lalu klik opsi Akun. Klik Beralih ke Akun Pribadi atau Switch to Personal Account
  4. Terakhir, silakan klik pada opsi Switch Back untuk mengonfirmasi tindakan pengubahan akun bisnis kamu jadi akun pribadi lagi. Selesai!

 

Gengs! Setiap kali kamu beralih kembali ke akun pribadi, data insights kamu di akun Instagram itu akan dihapus. Setelah ini, kamu bisa menggunakan akun Instagram sebagai penggunaan ppribadi lagi, untuk berbagi momen kamu setiap saat. Kamu dapat mengikuti teman dan keluarga kamu lagi, untuk melihat apa yang mereka posting dan menemukan akun dari seluruh dunia yang membagikan hal-hal yang mungkin kamu sukai. Sekian panduan cara mengubah akun Instagram bisnis ke pribadi ini, have a nice day!