search-button

Apr 4, 2022

3 Cara Memblokir Panggilan Masuk di Handphone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memblokir panggilan masuk di Handphone, cara memblokir semua panggilan masuk Samsung dan di HP lainnya. Ada berbagai macam alasan untuk memblokir panggilan sesorang, baik itu mantan yang tidak bisa menerima kenyataan, telemarketer yang tanpa henti terus mempromosikan produknya, scammers yang suka spoofing, atau siapa pun pengganggu yang ingin selalu tahu keberadaan kamu.


Ketika handphone kamu berdering lebih dari sekali, karena dihubungi mereka, mungkin ini saatnya untuk memblokir panggilan itu. Tapi bagaimana caranya? Well, berikut adalah langkah-langkah mudah yang harus diambil untuk memblokir panggilan dari mereka yang mengganggu. Simak selengkapnya cara memblokir panggilan masuk di Handphone berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara memblokir semua panggilan masuk Telkomsel dan dari operastor lainnya.

Cara Memblokir Panggilan Masuk di Handphone

Cara Memblokir Semua Panggilan Masuk iPhone


Cara 1

Di iOS 13 dan di atasnya, kamu dapat membisukan panggilan dari penelepon yang tidak dikenal dengan masuk ke Pengaturan > Telepon dan aktifkan Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal/ Silence Unknown Callers. Siapa pun yang tidak ada dalam daftar kontak, Saran Siri, atau panggilan keluar terbaru kamu akan secara otomatis diarahkan ke pesan suara. Dan kamu akan mendapatkan notifikasi panggilan setelahnya.


Cara 2

Untuk memblokir nomor yang menelepon, buka aplikasi Telepon dan klik Terbaru. Temukan nomornya dan klik ikon Info dengan ikon terlihat seperti huruf kecil "i" dalam lingkaran. Gulir ke bawah dan klik Blokir Penelepon ini/ Block this Caller. Konfirmasikan dan nomor itu akan secara otomatis masuk ke pesan suara jika menelepon lagi.


Cara 3

Sedangakan untuk memblokir seseorang di daftar Kontak, buka Pengaturan > Telepon > Kontak yang Diblokir. Gulir ke bawah dan klik Tambah Baru. Di daftar Kontak yang muncul, pilih yang ingin kamu blokir. Selesai!


Gengs! Jika kamu merasa telah diblokir seseorang, kamu bisa mengetahuinya dengan bebeapa tanda. Tanda-tandanya termasuk, ketika kamu menelepon, kamu akan dikirim langsung ke pesan suar, tidak pernah melihat tanda pesan Terkirim muncul di bawah pesan, dan teks kamu akan berubah menjadi hijau, bukan biru, saat kamu mengirim pesan ke pengguna iOS lainnya. Sekian panduan cara memblokir panggilan masuk di Handphone ini, have a nice day!