search-button

Mar 18, 2022

Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan komentar di live TikTok. Dominasi TikTok di ranah media sosial terlihat jelas akhir-akhir ini. Sejak diluncurkan, aplikasi berbagi video singkat ini telah mengumpulkan ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Salah satu yang membuat TikTok terkenal adalah salah satu fiturnya yang memungkinkan produsen konten untuk melakukan streaming langsung sendiri di dalam aplikasi.


Tentu saja, fitur ini sangat disukai karena pengguna dapat berinteraksi langsung dengan penonton lewat chat atau komentar langsung. Tetapi, beberapa pengguna kadang merasa terganggu dengan komentar di Live TikTok mereka. Nah, jika kamu adalah salah satu dari mereka yang terganggu, kamu wajib tahu cara menghilangkan komentar di live TikTok berikut, agar Live TikTok kamu bebas dari komentar.

Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok

Cara Menghilangkan Komentar Live TikTok di Semua Perangkat


  1. Langkah pertama, silakan buka Tiktok di perangkat kamu. Silakan masuk ke akun Tiktok kamu dengan menekan ikon Saya di sisi kanan bawah halaman.
  2. Langkah kedua adalah dengan menekan tanda '+' di tengah bawah layar, kamu akan melihat opsi untuk ditayangkan atau untuk Live.
  3. Di layar perekaman, klik opsi untuk Live dari profil Tiktok kamu. Setelah streaming langsung dimulai, klik ikon roda gigi pengaturan di sudut kanan atas layar.
  4. Terakhir, matikan opsi 'Komentar' dengan mengubah sakelar dari abu-abu menjadi hijau. Seluruh bagian komentar kamu di Live akan dimatikan untuk Live setelahnya.


Gengs! Jika kamu menggunakan perangkat Android atau iOS, ikuti langkah-langkah yang diberikan di atas. Karena, cara mematikan komentar di perangkat iOS atau Android itu sama. Jika setelah ini kamu ingin memunculkan kembali komentar, jangan khawatir! Kamu bisa mengubahnya kembali kapan saja! Perubahan ini tidak permanen, dan kamu dapat dengan cepat mengaktifkan kembali komentar di Live dengan mengulangi langkah-langkah yang kami cantumkan di atas dan mengembalikan penggeser ke posisi sebelumnya ke warna abu - abu. Sekian panduan cara menghilangkan komentar di live TikTok ini, have a nice day!