search-button

Jan 13, 2022

Cara Menyimpan Status WhatsApp (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Menyimpan Status WhatsApp, lebih mudah dari cara melihat status WA sendiri yang sudah lama. WhatsApp, pada tahun 2017, memperkenalkan fitur status yang menghilang setelah 24 jam di platformnya. Pembaruan Status menghilang yang baru menggantikan pembaruan status berbasis teks lama yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk berbagi video, gambar, dan bahkan GIF dengan keluarga dan teman-teman.


Popularitas Status WhatsApp telah naik dari waktu ke waktu dan buktinya, Status WhatsApp sekarang memiliki 500 juta pengguna harian secara global, termasuk teman kamu yang membagikan status menarik di platform dalam format yang hilang dalam 24 jam. Ingin melihatnya, tetapi tidak punya waktu, solusinua dengan Cara Menyimpan Status WhatsApp berikut! cara save status WhatsApp orang lain!

Cara Menyimpan Status WhatsApp

Cara Menyimpan Status WA Orang Lain di HP Oppo dan di HP Lainnya


  1. Unduh aplikasi Google Files di ponsel cerdas kamu dari Google Play Store, kemudian buka aplikasi dan klik ikon tiga garis di sudut kiri atas aplikasi.
  2. Sekarang klik opsi Pengaturan/Settings lalu alihkan tombol ke Show Hidden Files. Sekarang kembali layar utama dan klik opsi Penyimpanan Internal.
  3. Gulir ke bawah dan klik opsi WhatsApp lalu di jendela berikutnya, klik opsi Media. Selanjutnya, klik opsi '.Status', di sini akan muncul pembaruan semua status kontak WA kamu.
  4. Klik panah bawah di sisi kanan Status yang ingin kamu simpan dan klik opsi Salin Ke/Copy To di bilah menu tarik-turun.
  5. Sekarang, klik tempat kamu ingin menyimpan Status itu. Di jendela berikut akan muncul lokasi persisnya, klik lokasi tersebut lalu klik Salin Ini/Copy Here. Selesai!


Bagaimana ? bukankah sangat mudah untuk menyimpan pembaruan Status WhatsApp teman dan keluarga kamu di smartphone Android?! Pasri sangat mudah! Cara menyimpan status ini bisa kamu gunakan sebagai cara melihat status WhatsApp di file manager, dan cara ini hanya berlaku untuk pengguna ponsel Android saja ya. Sekian panduan Cara Menyimpan Status WhatsApp ini, have a nice day!