search-button

Dec 24, 2021

Cara Mengatasi Lupa PIN SMS Banking Mandiri (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah panduan cara mengatasi lupa PIN SMS Banking Mandiri, semudah mengatasi lupa PIN SMS banking BRI. Sebagai bentuk pelayanan maksimal dari bank Mandiri, bank ini telah menyediakan berbagai cara untuk kemudahan transakasi nasabahnya. Selain dengan datang langdung ke kantor cabang bank Mandiri, nasabah bank Mandiri bisa melakukan berbagai transaksi dengan dari berbagai media termasuk SMS.


SMS Bank Mandiri ini adalah salah satu layanan yang banyak digunakan oleh nasabah bank Mandiri, karena SMS Banking ini bisa digunakan pada semua jenis ponsel bahkan ponsel jadul sekalipun. Dalam panduan ini, kita tidak akan membahas seluk beluk SMS Banking Mandiri lebih jauh, tapi kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi lupa PIN SMS Banking Mandiri. Ingin tahu cara mengetahui PIN SMS banking? Simak selengkapnya!

Cara Mengatasi Lupa PIN SMS Banking Mandiri

Cara Mengatasi Lupa PIN SMS Banking Mandiri 


  1. Pertama, silakan siapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan termasuk kartu debit atau ATM, kartu identitas diri berupa KTP/SIM/Paspor/kartu nama perusahaan resmi, buku tabungan bank Mandiri dan ponsel dengan nomor yang terdaftar di SMS Banking.
  2. Selanjutnya, silakan datang ke kantor cabang bank Mandiri terdekat dengan membawa dokumen – dokumen yang telah kamu siapkan tadi. Di sana silakan ambil antrian ke Customer Service atau CS Bank Mandiri.
  3. Ketika nomor antrian kamu dipanggil, silakan datang ke meja Customer Servis dan ceritakan permasalahan tentang PIN SMS Banking Mandiri kamu. Setelah itu, petugas Customer Service akan segera membantu kamu.
  4. Silakan serahkan dokumen – dokumen yang kamu siapkan tadi, ketika petugas Customer Service memnitanya. Selanjutnya, petugas akan segera mereset PIN SMS Banking Mandiri kamu, Kamu bisa menggunakan PIN baru atau PIN lama, kamu jika mau.


Gengs! Selain dengan datang langsung ke kantor cabank bank Mandiri, kamu juga bisa mereset PIN SMS Banking Mandiri kamu di meisn ATM terdekat. Jika kamu sudah bisa dengan hal – hal seperti ini, memang lebih gampang dengan ATM. Tapi jika tidak, kami sarankan kamu untuk meminta bantuan dari petugas Customer Service bank Mandiri saja. Sekian panduan cara mengatasi lupa pin SMS Banking Mandiri ini, have a nice holiday!