search-button

Dec 28, 2021

Cara Daftar Rekening Ponsel CIMB Niaga (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara daftar rekening ponsel CIMB Niaga, ketahui cara ini dulu sebelum tahu cara menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga. Bani ini adalah adalah bank terbesar keenam di Indonesia yang didirikan pada tahun 1955, mayoritas saham bank ini dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga ini juga merupakan penyedia KPR terbesar ketiga di Indonesia.


Bank CIMB Niaga ini punya banyak produk untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan masyarakat, salah satunya adalah Rekening Ponsel CIMB Niaga. Produk ini memungkinkan nasabahnya bertransaksi seperti tarik tunai atau belanja tanpa menggunakan kartu ATM, kartu kredit, atau rekening bank. Ingin mendaftar? Ketahui cara daftar rekening ponsel CIMB Niaga berikut lalu ketahui login rekening ponsel CIMB Niaga selanjutnya.

Cara Daftar Rekening Ponsel CIMB Niaga

Cara Daftar Rekening Ponsel CIMB Niaga


  1. Unduhlah aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga di Play Store atau App Store di perangkatmu, kemudian buka aplikasi dan klik pada opsi ‘BUKA REKENING PERTAMA SAYA’. Klik pada opsi ‘Rekening Ponsel’, kemudian silakan baca dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika sudah, klik pada tombol Setuju dan Paham.
  2. Setelah itu, silakan data diri kamu di form pendaftaran yang disediakan. Jika semuanya sudah diisi, silakan klik pada tombol ‘Lanjut’. Sekarang silakan buat User ID dan PIN Octo Mobile, masukkan juga email dan nomor ponsel  aktif kamu. Jika sudah, selanjutny klik pada tombol ‘Buat Rekening’.
  3. Verifikasi nomor dan email yang kamu masukkan, dengan kode yang dikirimkan, Setelah itu, silakan klik pada tombol ‘Lanjut’. Langkah terakhir adalah menunggu hingga akun Ponsel CIMB Niaga kamu berhasil dibuat, ditandai dengan munculnya notifikasi.


Gengs! Untuk membuat akun atau daftar ke layanan di atas, kamu harus sudah punya rekening CIMB Niaga ya. Jika tidak, kamu tidak kan bis membuatnya. Setelah berhasil membuat atau mendaftar layanan ini, selanjutnya kamu bisa mempelajari bagaimana cara tarik tunai rekening ponsel CIMB Niaga dan transaksi lainnya. Ok gengs! Sekian panduan cara daftar rekening ponsel CIMB Niaga ini, have a nice day!