search-button

Jun 22, 2019

15 Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – inilah rekomendasi merk - merk power bank fast charging terbaik. Siapa pun yang menggunakan smartphone tahu pentingnya membawa power bank/PB. Tetapi mengingat banyaknya pilihan di pasaran, kamu mungkin merasa bingung, dan itu dapat dimengerti. Selain berbagai spesifikasi pengisian daya, port, dan kabel yang harus kamu pertimbangkan, ada juga berbagai merek bersaing di luar sana.


Mungkin teman – teman sudah sering mendengar bahkan menggunakan merk umum seperti powe bank dari Anker, Mophie, dan MyCharge. Tetapi gengs ! nyatanya ada banyak sekali power bank dengan fast charging dari berbagai merk diluar sana. Karena itu kami memutuskan untuk mengakuisisi berbagai PB dari berbagai produsen, dan membuat daftar rekomendasi merk - merk power bank fast charging terbaik berikuti ini.

Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Merk Power Bank Fast Charging Terbaik


1. ARB AA4 10400mAh Power Bank (Rp. 150 ribuan)


Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

ARB AA4 10400mAh adalah salah satu merk power bank fast charging terbaik yang kompak dan ringan dengan dukungan pengisian cepat. Sumber baterai eksternal menggabungkan Li-Ion Cell dari Samsung / LG untuk catu daya yang stabil, aman, dan tahan lama. Power bank ini memiliki dua port USB pengisian cepat yang datang dengan teknologi pengisian daya canggih. Teknologi ini dapat secara otomatis mendeteksi permintaan input saat ini dari berbagai perangkat dan kebutuhan pengisian khusus untuk kompatibilitas yang ditingkatkan.

2. Syska Power Boost 10000/20000 mAh Power Bank (Rp. 160 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Syska adalah salah stu power bank fast charging terbaik 2019, dan ini adalah perusahaan yang inovatif dalam hal penerangan hemat energi. Sekarang, mereka telah memasuki kategori power bank pengisian cepat dengan Syska Power Boost. Terlepas dari kemampuan pengisian yang cepat, bank daya 10000mAh hadir dalam bentuk taktil dengan sudut busur melengkung untuk memberi mu cengkeraman yang lebih baik pada perangkat. Produk ini memiliki indikator baterai LED, tombol daya hidup / mati, dan beberapa port USB.

3. Xiaomi Mi 10000/20000 mAh Power Bank 2i (Rp. 180 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Kami rekomendasikan power bank quick charge 3.0 terbaik, yaitu Xiaomi Power Bank 2i. Merek smartphone terkenal ini, juga menjual beberapa PB pengisian cepat Quick Charge 3.0 di bawah seri Mi Power Bank 2i gengs. PB 20000mAh dan 10000mAh keduanya memiliki bentuk yang ramping, tepatnya 14.2mm, kompak dan dilengkapi dengan desain Aluminium melengkung untuk cengkeraman yang lebih baik. Kedua merk power bank fast charging terbaik ini memiliki port output Dual USB dan port micro USB untuk mengisi daya semua perangkat secara bersamaan dengan cepat.

4. Ambrane 10000/20000 mAh Power Bank (PP-11) (Rp. 180 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Selanjutnya, kami memiliki salah satu merk power bank fast charging terbaik Ambrane PP-11 yang hadir dalam berbagai varian daya. Power bank fast charging murah portabel ini berukuran ramping dan ringkas, dengan port USB-nya dapat mengisi daya dengan cepat hingga dua perangkat sekaligus. Power bank pengisian cepat ini dibalut dalam body halus dengan tepi melengkung dan matte finish di atasnya. Desainnya yang ringkas memungkinkan kamu membawanya dengan mudah di saku.

5. Intex IT-PB11K 11000mAh Power Bank (Rp. 180 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Jika kamu mencari power bank murah dengan dukungan pengisian cepat dan kapasitas baterai yang cukup, Intex IT-PB11K Power Bank adalah opsi merk power bank fast charging terbaik yang andal. Power bank yang menggunakan baterai Lithium-ion 11000mAh dan menawarkan tiga port USB yang dapat dengan cepat mengisi daya perangkat Android dan iOS yang kamu sambungkan. Power bank yang ringkas ini memiliki desain ergonomis yang unik dan tampan juga mudah dibawa kemana – mana di saku atau di tangan mu. Selain itu, ia memiliki lambu LED bawaan yang cukup berguna.

6. Lenovo CA1BX0CC4A640A 13000 mAh power bank (Rp. 200 ribuan)

Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Lenovo adalah salah satu merek terkenal di bidang ponsel, laptop, dan gadget konsumen lainnya. Salah satu merk power bank fast charging terbaik ini berasal dari rumah yang sama dan mengemas baterai Li-ion 13000mAh dan dua port USB di tepi atas yang dapat mengisi daya cepat seperti banyak perangkat secara bersamaan. Selanjutnya, kamu akan mendapati indikator baterai pada bank daya, tombol daya di tepi samping, dan port micro-USB untuk pengisian daya.

7. Philips 11000 mAh Power Bank (DLP6006B) (Rp. 200 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Phillips adalah perusahaan elektronik multinasional yang telah membawa merk - merk power bank fast charging terbaik, trendi yang kuat. Dari segi desain, selain dari warna yang apik, mereka memiliki layar LED tujuh segmen yang menunjukkan status pengisian daya. Sisi kiri menampung tiga port pengisian USB dan di bagian atas, kamu akan menemukan port mico-USB. Selain itu pada, salah satu power bank fast charging terbaik 2018 ini memiliki fitur input DC 5 V / 2.1 A, dan output DC 5 V / 2.1 A, 5 V / 1 A.

8. Pebble PICO 1000 mAh Fast Charging Power Bank (Rp. 200 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Merk power bank fast charging terbaik dari Pebble ini adalah salah satu PB fast charging favorit yang terjangkau yang tersedia untuk dibeli. Pertama, PICO Pebble terlihat cukup unik dan dengan cara yang baik. Power bank dengan bentuk yang sangat kecil ini dapat dengan mudah dibawa – bawa bahkan hanya dengan tangan. PB ini memiliki kapasitas sekitar 10.000 mAh dan dapat mengisi dua smartphone secara bersamaan. Satu dari port ini mendukung pengisian cepat pada 5V dan 2.1A sementara yang lain memberikan kecepatan pengisian normal dengan output 5V dan 1A.

9. QuantumZERO Standby Power Bank (Rp. 270 ribuan)


Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Jika kamu mencari sesuatu yang sedikit lebih kompak, tetapi masih cukup kuat untuk membuat ponsel mu tetap terisi daya, maka kamu dapat memilih salah satu merk power bank fast charging terbaik QuantumZERO Standby yang dikemas dalam baterai 10.050 mAh dalam wadah yang kompak. Sama seperti semua PB lain dalam daftar ini, QuantumZERO Standby mendukung Quick Charge 3.0, bersama dengan teknologi SmartQ bawaan yang mendeteksi perangkat yang terhubung dan memasok arus yang sesuai untuk mengisi daya mereka pada kecepatan secepat mungkin.

10. LCARE QC 3.0 Power Bank (Rp. 300 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Jika kamu tidak hanya sedang mencari power bank quick charge 3.0 murah, yang tidak hanya mendukung standar Qualcomm Quick Charge 3.0 tetapi juga memiliki port USB Type-C, maka kamu dapat memilih LCARE QC 3.0. Power Bank ini yang memiliki baterai lithium-polimer 10.000 mAh, yang cukup untuk mengisi daya baterai ponsel cerdas setidaknya dua kali, bersama dengan port USB berukuran penuh dan port USB Type-C, keduanya termasuk dukungan pengisian cepat QC 3.0. Port tersebut terletak di bagian atas PB, bersama dengan port micro-USB untuk mengisi daya bank itu sendiri.

11. Pebble PB44 10000mAh Power Bank (Rp. 300 ribuan)


Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Power bank dengan kekuatan 10000mAh PB44 ini adalah bank daya Tipe-C yang berasal dari pabrikan aksesori ponsel, Pebble. Salah satu merk power bank fast charging terbaik ini hadir dengan teknologi pengisian ultra cepat dan memiliki dua port micro USB bawaan dan kabel Type-C. Karena itu, dapat mengisi hingga 4 perangkat, termasuk ponsel dengan port USB Type-C, secara bersamaan. PB ini juga memiliki eksterior lembut dan karet dengan tepi tajam yang hanya 7.4mm tebal.

12. Aukey Quick Charge 2.0 10400mAh (Rp. 350 ribuan)


Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Selanjutnya, kami memiliki salah satu merk power bank fast charging terbaik 10400mAh dari Aukey. Power bank yang elegan berukuran besar ini hadir dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0, yang diklaim perusahaan dapat mengisi daya perangkat yang kompatibel hingga 75% lebih cepat daripada pengisi daya standar. PB ini memiliki satu port USB di tepi atas untuk mengisi daya perangkat mu dengan cepat. Power bank ini memiliki tepi meruncing dan lapisan logam pada bagian atas. Untuk jaminan keamanan, produk ini memiliki beberapa perlindungan bawaan untuk melindungi dari pengisian yang berlebihan dan panas berlebih.

13. Portronics POR-695 Power Wallet 20 (Rp. 380 ribuan)

 
Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Selain rekomendasi power bank fast charging tadi, kamu juga dapat memilih power bank Portronics POR-695 Power Wallet 2 yang dikemas dalam baterai lithium-polimer 20.000 mAh dalam body yang ramping dan ringan. PB ini menampung dua port USB ukuran penuh, keduanya mendukung standar Qualcomm's QC 3.0 dan dapat memberikan output maksimal 5V / 3.4A. Power bank ini juga memiliki Smart IC Control untuk melindunginya dari korsleting, tegangan berlebih, dan over charge / discharge.

14. Anker 15600 mAh Power Bank A1252011 (Rp. 600 ribuan)


Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Bagaimana kita bisa meninggalkan Anker, perusahaan terkemuka dalam pengisian teknologi dari daftar merk power bank fast charging terbaik ini ? Power Bank A1252011 15600mAh dari Anker ini, meskipun lebih tinggi pada skala harga, tapi ini hadir dengan kekuatan yang cukup di dalamnya untuk mengisi daya ponsel cerdas atau tablet mu beberapa kali. PB ini menawarkan dua port output, teknologi pengisian cepat PowerIQ dan peningkatan tegangan yang digabungkan untuk menghasilkan pengisian tercepat hingga 2,4 amp per port atau 4,8 amp secara keseluruhan.
Baca juga:
15 Power Bank Murah 100 Ribuan
Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet
5 Ciri-ciri Power Bank Rusak yang Mudah Diketahui

15. Anker PowerCore+ (Rp. 860 ribuan)



Merk Power Bank Fast Charging Terbaik

Anker PowerCore + adalah salah satu merk power bank fast charging terbaik kompak dengan sasis logam premium yang dikemas dalam baterai 13.400 mAh dan dukungan Qualcomm QC 3.0. Perangkat ini memiliki dua port USB berukuran penuh dan menggunakan teknologi VoltageBoost dan PowerIQ eksklusif Anker untuk memastikan bahwa perangkat mu mengisi daya secepat mungkin. Power bank ini memiliki port micro-USB untuk pengisian daya dan dapat diisi dari 0-100% hanya dalam 5 jam.


Itulah rekomendasi merk - merk power bank fast charging terbaik dari kami, banyak diantaranya adalah power bank terjangkau terbaik yang dapat kamu beli loh. Jadi, silahkan pilih saja mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu siapkan gengs. Happy shopping !