search-button

Nov 18, 2021

Cara Mudah Mendapatkan ATM Mandiri TabunganKu

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mendapatkan ATM Mandiri TabunganKu, ketahui juga kekurangan Mandiri TabunganKu. Gengs! Mandiri TabunganKu adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh bank Mandiri. Produk serupa mungkin bisa kamu jumpai pada bank – bank lainnya dengan nama yang berbeda, tapi tentu saja, meski produk serupa, ada perbedaan jelas di antara produk dari setiap bank.


Tentang TabunganKu Mandiri kelebihan dan kekurangann. kekurangannya, Mandiri TabunganKu memiliki jumlah nominal transaksi, jadi itu memang terbatas. Dan untuk salah satu kelebihannya, Mandiri TabunganKu adalah ditawarkannya layanan ATM Mandiri. ATM ini dapat digunakan untuk transaksi terbatas. Ingin tahu cara mendapatkan ATM Mandiri TabunganKu? Simak selengkapnya, di sini!

Cara Mudah Mendapatkan ATM Mandiri TabunganKu

Cara Mendapatkan ATM Mandiri TabunganKu


Gengs! Ketika kamu akan membuka Mandiri TabunganKu, maka salah satu yang akan kamu dapatkan adalah kartu ATM. Seperti kegunaan ATM pada umumnya, ATM dari produk Mandiri TabunganKu dapat kamu gunakan untuk melakukan berbagai transaksi seperti penarikan uang dan melakukan pengecekan saldo rekening. Tapi, ATM ini tidak bisa kamu gunakan untuk mentransfer uang.

Jika ingin membuka rekening Mandiri TabunganKu, caranya sangat mudah. Jadi, pertama kamu harus menyiapkan KTP atau paspor dan jika ada NPWP. Kamu juga bisa menyalin semua berkas tersebut, dan menggunakan salinannya. Bawa semua berkas (salina dan asli) ke kantor cabang Mandiri terdekat, ambil antrian ke Custumor Service. Setelah itu, tinggal mengikuti arahan dari CS. Selesai!


Gengs! Jika kamu tidak bisa ke mana – mana kami sarankan untuk menggunakan cara membuka rekening Mandiri online. Cara yang kami sampaikan di atas, sama dengan cara membuat rekening Mandiri untuk mahasiswa atau Mandiri Tabungan Now. Bedanya, tinggal bilang saja pada petugas di kantor cabang mandiri, jenis rekening yang ingin kamu buka. Oh, untuk Mandiri TabunganKu, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang produk tersebut. Ketahui biaya per bulan, setoran awal dan lainnya. Sekian panduan cara mendapatkan ATM Mandiri TabunganKu ini, have a nice day!