search-button

Jun 4, 2021

Cara Buat Video Duet di TikTok (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat video duet di TikTok, cara bikin video duet di TikTok. Ketika TikTok pertama kali muncul, salah satu fitur terbesarnya adalah duet. Ini memberi kamu kemampuan untuk merekam video kamu sendiri di samping video orang lain. Di masa-masa awal, dengan fitur ini kamu bisa berduet dengan Idina Menzel atau Michael Buble. Sekarang, orang telah menemukan segala macam cara untuk memanfaatkan fitur duet ini.


Kamu dapat menggunakannya untuk bereaksi terhadap orang lain, untuk membuat dialog komedi dengan teman-teman, atau untuk menunjukkan dua perspektif berbeda dari peristiwa yang sama. Kamu bahkan bisa berduet dengan diri sendiri. Ingin tahu bagaimana cara menggunakannya? simak cara buat video duet di TikTok di bawah ini yang akan membuat kamu juga tahu cara duet di TikTok dengan suara asli.

Cara Buat Video Duet di TikTok

Cara Duet di TikTok


  1. Pertama, buka TikTok dan temukan video yang ingin kamu buat duet. Di bagian bawah menu bilah sisi di sebelah kanan, klik tombol berbagi yang terlihat seperti panah yang mengarah ke kanan.
  2. Di bagian bawah menu "Bagikan ke" yang muncul, klik "Duet". Jika berwarna abu-abu, orang tersebut telah menonaktifkan Duet di akunnya.
  3. Klik tombol merah di bagian bawah layar untuk mulai merekam video kamu. Video milik kamu akan muncul di sebelah kiri dan milik orang lain akan muncul di sebelah kanan.
  4. Setelah selesai, klik tanda centang di sebelah kanan simbol perekaman. Periksa video duet untuk memastikan itu sesuai dengan keinginan kamu, kemudian posting seperti biasa.


Sebelum diunggah, kamu juga bisa menambahkan stiker atau efek apa pun yang kamu inginkan dan poskan seperti yang kamu lakukan dengan video TikTok lainnya. Oh, jika kamu ingin berduet dengan seseorang di TikTok, orang tersebut harus mengaktifkan duet di bagian privasi profil mereka. Jika tidak, saat kamu mencoba berduet dengan salah satu videonya, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa itu tidak bisa. Cara buat video duet di TikTok ini juga bisa kamu gunakan sebgai cara duet di TikTok dengan video yang sudah ada. Lain kali, mari kita bahas cara duet di TikTok agar ada suara atau kenapa duet di TikTok delay, ok. Have a nice day!