search-button

Jun 3, 2021

2 Cara Screenshot Nokia 8 V 5G UW

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Nokia 8 V 5G UW. Nokia dulunya adalah salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, tetapi kemudian tertinggal dengan munculnya smartphone iPhone dan Android. Pada tahun 2014, divisi Perangkat dan Layanan Nokia dijual ke Microsoft. Pada tahun 2016, perusahaan Finlandia HMD Global membeli bagian dari bisnis ponsel fitur Microsoft.


Dengan begitu, perusahaan ini memiliki perjanjian lisensi yang memungkinkannya untuk membuat smartphone dengan merek Nokia. Salah satu produknya adalah Nokia 8 V 5G UW, tapi di sini kita tidak akan membahas tentang detailnya. Di sini kita akan bahas cara screenshot di Nokia 8 V 5G UW, mengambil tangkapan layar atau yang sering kita sebut screenshot di Nokia 8 V 5G UW itu sangat mudah. Berikut adalah beberapa caranya.

Cara Screenshot Nokia 8 V 5G UW

Cara Mengambil Screenshot di Nokia 8 V 5G UW


1. Tangkap Tangkapan Layar dengan Tombol Fisik

Cara screenshot Nokia 8 V 5G UW yang pertama adalah dengan menggunakan tombol fisik, untuk mengambil screenshot dengan cara ini, kamu hanya perlu menekan dan menahan tombol Daya dan Volume Turun yang ada di tepi kanan ponsel secara bersamaan. Atau kamu bisa menekan dan menahan tombol Daya lalu klik pada tombol screenshot yang muncul setelah kamu menekan kedua tombol tersebut dengan benar.


2. Screenshot dengan Metode Pemberitahuan

Cara screenshot Nokia 8 V 5G UW selanjutnya adalah lewat bilah Pemberitahuan atau Notifikasi, untuk mengambil screenshot dengan bilah notifikasi, buka panel notifikasi dan seret bilah status ke bawah. Setelah itu, klik screenshot. Jika screenshot berhasil diambil, kamu dapat melihat gambar screenshot tersebut di galeri Foto ponsel. Tinggal buka saja Aplikasi > Galeri > Tangkapan Layar/Screenshot.


Selain dengan cara – cara di atas, masih ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengambil screenshot. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, aplikasi screenshot pihak ketiga ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Nokia 8 V 5G UW. Oh, jika tak ada satu pun cara yang berhasil kamu perlu memulai ulang ponsel kamu dan mencoba lagi. Jika masih tida berhasil, itu mungkin dikarenakan kebijakan situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot. Sekian panduan cara screenshot Nokia 8 V 5G UW ini, have a nice day!