search-button

Feb 26, 2021

3 Cara Melihat Data Impression di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat data impression di Instagram. Semakin banyak jaringan media sosial tumbuh, semakin banyak peluang yang mereka kumpulkan untuk bisnismu. Media sosial adalah tambang emas peluang dalam hal kesadaran merek. Saat ini, semua merek berorientasi pada media sosial karena mereka tahu betapa bermanfaatnya itu. Tidak masalah jika kamu memiliki usaha kecil atau perusahaan multi-miliar.

 

Ada banyak perusahaan di luar sana yang mengembangkan bisnisnya hanya dengan media sosial. Mereka meningkatkan penjualan mereka, memiliki eksposur yang lebih besar dan mengembangkan perusahaan mereka. Dalam posting ini kita akan belajar tentang Instagram secara khusus. Pernah dengar tentang impresi Instagram? Jika kamu ingin tahu cara melihat data impression di Instagram, baca terus!

Cara Melihat Data Impression di Instagram

Cara Mengetahui Data Impression di Instagram

 

Cara Pertama:

Untuk mengakses Instagram Insights, kamu harus terlebih dahulu mengalihkan akun pribadi kamu ke akun bisnis. Itu akan memungkinkan kamu mendapatkan akses ke semua jenis data. Ada tiga tempat berbeda di Instagram tempat kamu dapat mengakses data. Pengguna dapat mengakses data dari gambar dan video dengan mengklik view insight yang muncul di bagian bawah posting.

 

Cara Kedua:

Akses insight story kamu dengan menggeser ke atas dan memeriksa berapa banyak orang yang telah melihat story kamu. Seorang pengguna bahkan dapat melihat berapa banyak orang yang meneruskannya, mengetuk untuk melihat berikutnya, menemukan story mereka dari hashtag, dan yang mengunjungi profil mereka setelah melihat story. Pengguna juga dapat mengakses Insight atau Impression mereka dari halaman akun mereka. Dengan mengklik di kanan atas akunkamu; akan ada berbagai pilihan termasuk statistik dengan ikon grafik.

 

Cara Ketiga:

Jika menggunakan cara kedua, pengguna akan dialihkan ke analytics mereka dalam waktu singkat. Di sana kamu akan menemukan semua jenis data. kamu dapat mengetahui berapa banyak orang yang memeriksa akun kamu dan berapa banyak tampilan yang kamu dapatkan dalam seminggu terakhir. Kamu juga dapat mengetahui berapa banyak pengikut yang kamu dapatkan dan berapa banyak orang yang mengikuti kamu selama seminggu terakhir.

 

Perlu kamu tahu gengs, Instagram Insights atau Impression memungkinkan kamu mengetahui jumlah tayangan Instagram, jangkauan, klik situs web, dan klik CTA selama 7 hari terakhir. Ini juga memungkinkan kamu untuk mengetahui berapa banyak pos yang kamu dapatkan secara total dan berapa banyak yang ditambahkan dalam seminggu terakhir. Ok, sekian panduan cara melihat data impression di Instagram ini, have a nice day!