search-button

Jan 8, 2021

5 Cara Screenshot Alcatel 3T 8

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel 3T 8. Ada banyak tablet Alcatel yang berbeda di pasaran saat ini, dan sebagai hasilnya, mencoba mencari - cari tutorial yang berlaku untuk model tablet Alcatel spesifik kamu mungkin hanya membuat frustrasi. Kami mengerti, yang ingin kamu lakukan hanyalah mengambil tangkapan layar atau screenshot. Karena itu, kami membuat panduan ini.

 

Kami akan memberi tahu kamu sedikit rahasia, bahwa ada satu metode atau cara tangkapan layar yang berfungsi untuk semua tablet termasuk tablet Alcatel 3T 8 yang kamu gunakan sekarang, yup! apa pun model yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan cara screenshot Alcatel 3T 8 yang akan kami jelaskan di panduan ini. Diakhir, kami juga menambahkan cara screenshot panjang Alcatel 3T 8 dan tips jika Alcatel 3T 8 tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Alcatel 3T 8

Cara Screenshot Alcatel 3T 8

 

  1. Arahkan layar tablet Alcatel 3T 8 mu ke bagian layar yang ingin kamu screenshot.
  2. Selanjutnya, silahkan tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun secara bersamaan.
  3. Jika screenshot berhasil, tablet akan mengambil gambar layar dan mengeluarkan suara shutter.
  4. humbnail dari screenshot yang diambil akan muncul sebentar dan disimpan ke Galeri.
  5. Untuk melihatnya, tinggal buka Aplikasi> Galeri> Album> Tangkapan Layar.

 

Untuk cara screenshot panjang Alcatel 3T 8, kamu bisa menekan tombol scroll yang muncul dengan thumbnail screenshot. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi screenshot panjang pihak ketiga dari Play Store. Jika Alcatel 3T 8 tidak bisa screenshot, coba restart tablet atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan tablet mu. Ok, sekian panduan Cara Screenshot Alcatel 3T 8 ini! have a good day!