search-button

Jan 15, 2021

3 Cara Screenshot Alcatel 1V (2020)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel 1V (2020). Fitur screenshot adalah salah satu fitur yang memilki banyak kegunaan, dengan fitur yang kadang – kadang tidak terlalu dianggap oleh banyak orang, kamu bisa menyimpan gambar yang tidak bisa diunduh dengan mudah, menyimpan status story yang kamu suka, menyimpan bukti transfer dan percakapan pesan kamu, juga kebutuhan lainnya.

 

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk screenshot sekarang ini, tapi meski begitu, banyak orang masih bertahan dengan cara screenshot lama yang lebih mudah. Di panduan ini, kami akan mencantumkan cara – cara screenshot Alcatel 1V (2020) yang bisa kamu gunakan. Di akhir panduan, kami juga akan menyertakan cara screenshot panjang Alcatel 1V (2020) juga tips ketika Alcatel 1V (2020) tidak bisa screenshot. Cekidot!

Cara Screenshot Alcatel 1V (2020)

Cara Screenshot Alcatel 1V (2020)

 

1. Cara Mengambil Screenshot di Alcatel 1V (2020)

  • Pada ponsel alcatel 1V (2020) kamu, navigasikan ke layar aplikasi tempat kamu ingin mengambil screenshot.
  • Sekarang Tekan dan tahan Tombol Volume Turun dan tombol Tombol Daya ponsel Alcatel kamu secara bersamaan selama 3 hingga 5 detik.
  • Lepaskan setelah kamu mendengar suara tangkapan layar, kamu juga akan melihat pemberitahuan screenshot.

 

2. Screenshot Alcatel 1V (2020) Menggunakan Tombol Toggle

  • Buka layar di Alcatel 1V (2020), tempat kamu ingin mengambil tangkapan layar atau screenshot.
  • Sekarang Geser ke bawah dari atas layar untuk mengakses bilah notifikasi.
  • Sekarang Klik pada "Tombol Screenshot" untuk mengambil screenshot.
  • Screenshot akan diambil dan notifikasi tangkapan layar juga akan muncul.

 

3. Bagaimana Cara Screenshot Panjang Alcatel 1V (2020)

  • Untuk mengambil screenshot panjang atau scrolling screenshot di alcatel 1V (2020), tekan dan tahan tombol power dan volume down untuk mengambil screenshot normal.
  • Kemudian klik ikon tangkapan layar gulir di bagian bawah gambar mini screenshot untuk melanjutkan tangkapan layar gulir.
  • Klik layar Alcatel 1V (2020) kamu untuk menghentikan screenshot panjang. Selesai!

 

Gengs, semua hasil screenshot akan disimpan di folder screenshot di dalam aplikasi Foto atau Galeri ponsel kamu. Kamu bisa mengaksesnya untuk dikirim kembali kepada siapapun, kamu juga bisa mengeditnya sesaat setelah screenshot diambil. Jika Alcatel 1V (2020) tidak bisa screenshot, coba restart atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Sekian panduan Cara Screenshot Alcatel 1V (2020) ini! Stay safe!