search-button

Dec 19, 2020

2 Cara Screenshot Ulefone Armor 8

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Ulefone Armor 8. Kami mendapatkan banyak pertanyaan tentang metode atau cara untuk mengambil tangkapan layar atau yang sering kita sebut screenshot di Ulefone Armor 8. Jadi, kami memutuskan untuk membagikan artikel Cara Screenshot Ulefone Armor 8 ini kepada semuanya untuk menghilangkan kebingungan kamu tentang bagaimana cara mengambil screenshot di Ulefone Armor 8.

 

Untuk diketahui saja, cara screenshot Ulefone Armor 8 yang kami cantumkan disini bisa kamu gunakan pada ponsel Ulefone tipe lainnya juga. Selain pada ponsel dari Ulefone, kamu juga bisa menggunakannya pada ponsel dari brand. Syaratnya, ponsel dari brand lain terebut memiliki operasi sistem yang sama dengan operasi sistem Ulefone Armor 8 yaitu Android 10. Simak, langkah – langkah lengkapnya berikut ini.

Cara Screenshot Ulefone Armor 8

Cara Screenshot Ulefone Armor 8

 

1. Aktifkan

Cara yang akan kita gunakan adalah screenshot mode swipe three finger, dengan mengambil tangkapan layar dengan mode swipe tiga jari itu cepat dan nyaman. Tapi untuk menggunakan ini, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Silahkan buka Pengaturan > Gestur & fitur khusus lalu pilih Tangkapan Layar Tiga Jari atau Swipe Three Finger to Screenshot, kemudian silahkan aktifkan.

 

2. Gunakan

Setelah kamu mengaktifkannya, kamu akan melihat tombol Coba/Try di kanan bawah. Opsi ini akan membantu kamu mempraktikkan tangkapan layar tiga jari. Ketika mencobanya, pastikan untuk tidak mengangkat jari kamu terlalu cepat, atau tangkapan layar tidak akan berhasil. Setelah ini, kamu hanya perlu mengusapkan tiga jari kamu dilayar ponsel untuk mengambil screenshot.

 

Jika Ulefone Armor 8 tidak bisa screenshot, itu mungkin karena ponsel mengalami error kecil. Jika ini terjadi, silahkan restart ponsel mu. Memori penuh juga bisa menyebabkan gagal screenshot, untuk itu silahkan hapus beberpa file di penyimpanan. Jika masih tidak bisa juga, itu mungkin karena aplikasi atau situs yang akan discreenshot memilki kebijakan larangan untuk screenshot. Untuk cara screenshot panjang Ulefone Armor 8, kamu bisa menekan tombol scroll yang muncul setelah kamu mengambil screenshot atau gunakan saja aplikasi pihak ketiga. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone 8 ini, have a nice day!