search-button

Nov 9, 2020

5 Cara Screenshot Asus Zenfone 7 ZS670KS

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone 7 ZS670KS. Ada berbagai cara pengguna Android mengambil tangkapan layar atau screenshot pada perangkatnya, dan itu bergantung pada brand dan tipe perangkat yang dimiliki. Meskipun cara tersebut terlihat sama, tetapi jika diperhatikan, masing – masing brand dan tipe dengan OS-nya memiliki cara screenshot tersendiri.

 

Pada panduan kali ini, kami akan membantu mu untuk mempelajari cara screenshot Asus Zenfone 7 ZS670KS. Cara ini tidak memerlukan tombol atau pintasan khusus yang diatur untuk dioperasikan, kamu hany perlu tiga jari tangan mu saja untuk menangkap screenshot. Cara screenshot tiga jari ini bisa kamu terapkan juga pada perangkat yang operasi sistemnya menggunakan Android 10.

Cara Screenshot Asus Zenfone 7 ZS670KS

Cara Screenshot Asus Zenfone 7 ZS670KS

 

  1. Pertama, silahkan buka Pengaturan atau Settings di ponsel Asus Zenfone 7 ZS670KS mu.
  2. Klik opsi Gestur & fitur khusus atau Gestures & custom features di Pengaturan.
  3. Klik pada opsi tangkapan layar tiga jari atau Three-finger screenshot lalu aktifkan.
  4. Setelah itu, akan ada tombol Coba atau Try di kanan bawah untuk berlatih menggunakannya.
  5. Sekarang untuk screenshot apapun, kamu hanya perlu mengusapkan tiga jari mu ke layar.

 

Pastikan untuk cara menggunakan fitur ini dengan benar ya gaes, atau screenshot mu tidak akan berhasil. Jika Asus Zenfone 7 ZS670KS mu tidak bisa screenshot dengan cara ini, mungkin itu karena kamu memasuki aplikasi atau situs yang tidak memperboleh screenshot. Lain kali, kami juga akan membahas tentang cara screenshot panjang Asus Zenfone 7 ZS670KS. Ok! Sekian panduan cara screenshot Asus Zenfone 7 ZS670KS ini. Stay safe!