search-button

Oct 16, 2020

5 Cara Screenshot Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL. Untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di sebagian besar ponsel, biasanya pengguna akan menggunakan kombinasi tombol daya + volume turun. Untuk beberapa waktu lalu, pengguna bahkan dapat menggunakan Google Now on Tap untuk mengambil tangkapan layar tanpa tombol perangkat keras tersebut, tapi Asisten Google akhirnya menghapus fungsi itu sekarang.

 

Untungnya, untuk semua ponsel yang menggunakan Android Pie sebagai Operasi Sistemnya bisa mengambil tangkapan layar dengan cara yang lebih mudah dan Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL adalah salah satunya. Pengguna masih dapat menggunakan kombinasi tombol daya + volume turun untuk mengambil screesnhot seperti biasa di Android stok, tapi kenapa tidak menggunakan cara screenshot Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL yang lebih mudah ini.

Cara Screenshot Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL

 Cara Screenshot Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL

 

  1. Pertama silahkan buka bagian yang ingin kamu screenshot.
  2. Setelah itu, tekan dan tahan tombol daya hingga menu daya muncul.
  3. Klik pada opsi Tangkapan Layar atau Screenshot di menu tersebut.
  4. Setelah itu, akan muncul notifikasi "Screenshot disimpan".
  5. Kamu juga langsung klik opsi "Edit" untuk mengedit screenshot segera.

 

Gengs, demikianlah cara screenshot Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL yang bisa kamu gunakan. Cara ini bisa kamu gunakan apabila kamu kesulitan menekan kombinasi tombol daya dan tombol volume turun untuk screenshot, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Asus Zenfone 2, cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1, cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M2 dan cara screenshot Asus lainnya. Stay safe gengs!