search-button

Oct 24, 2020

3 Cara Screenshot Asus Zenfone 6 ZS630KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone 6 ZS630KL. Mengambil tangkapan layar atau screenshot pada Asus ZenFone 6 ZS630KL mu bisa sangat berguna untuk menyimpan gambar – gambar dari berbagai sumber yang mungkin tidak menyediakan opsi untuk mengunduh, menyimpan bukti percakapan mu dengan seseorang pada berbagai aplikasi perpesanan atay untuk banyak kegunaan lainnya.

 

Di panduan ini, kami akan menunjukan teknik atau cara screenhot Asus Zenfone 6 ZS630KL yang pada umum atau biasa digunakan pada berbagai perangkat, khusunya perangkat yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya.  Di bagian akhir, kami juga akan memberikan sedikit tips untuk Asus Zenfone 6 ZS630KL yang tidak bisa screenshot. Berikut selengkapnya, panduan cara screenshot Asus Zenfone 6 ZS630KL.

Cara Screenshot Asus Zenfone 6 ZS630KL

Cara Screenshot Asus Zenfone 6 ZS630KL

Cara 1 : Buka bagian yang ingin kamu screenshot kemudian tekan dan tahan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan.

Cara 2 :  Buka bagian yang ingin kamu screenshot kemudian tekan tombol Home dua kali secara cepat.

Cara 3 : Buka bagian yang ingin kamu screenshot kemudian tekan dan tahan tombol Volume Turun dan tombol Power secara bersamaan. 

 

Semua tangkapan layar atau screenshot pada Asus ZenFone 6 ZS630KL akan disimpan di folder "Screenshot" di galeri utama Asus ZenFone 6 ZS630KL mu. Jika Asus ZenFone 6 ZS630KL mu tidak bisa screenshot dengan cara – cara diatas, silahkan lakukan restart. Jika masih tidak bisa juga, silahkan download aplikasi screenshot di Play Store, aplikasi tersebut biasanya juga memiliki fitur screenshot panjang. Sekian panduan cara screenshot Asus Zenfone 6 ZS630KL ini! stay saf