search-button

Oct 10, 2020

3 Cara Screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL. Jika kamu ingin menyimpan situs web, gambar, atau informasi lain yang muncul di layar ponsel Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL) mu sebagai gambar, kamu dapat menggunakan fitur screenshot dari Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL) mu. Cara untuk screenshot di Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL itu tidak sulit sama sekali.

 

Bergantung pada model ponsel cerdas yang kamu gunakan, langkah-langkah untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot juga mungkin sedikit berbeda. Itulah mengapa kami akan menunjukkan kepada kamu beberapa cara untuk mengambil screenshot di Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL). Langkah demi langkah setiap cara mengambil screenshot di Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL) juga kami sertakan.

 

Cara Screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL

Cara Screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL

 

1. Kombinasi Tombol

Cara screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL yang pertama adalah dengan menggunakan kombinasi tombol, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Asus Zenfone Live L2. Untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot, kamu hanya perlu menekan tombol Menu dan tombol Mulai/ Start secara bersamaan. Tahan kedua tombol selama dua atau tiga detik hingga layar berkedip sebentar.

 

2. Kombinasi Tombol II

Cara screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL selanjutnya masih menggunakan kombinasi tombol, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Asus Zenfone 4 Selfie. Kombinasi tombol yang digunakan kali ini adalah tombol Home dan tombol volume turun. Tekan secara bersamaan kedua tombol pada smartphone mu, segera setelah screenshot diambil, layar akan berkedip sekilas seperti yang terjadi pada metode pertama.

 

3. Screenshot Panjang

Di pandauan cara screenshot Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL ini, kami juga mencantumkan cara screenshot panjang Asus Zenfone Live (L1) ZA550KL. Untuk screnshot panjang, silahkan unduh aplikasi screenshot panjang atau scrolling screenshot di Play Store. Setelah itu, pasang di ponsel mu dan aplikasi siap digunakan. Cara screenshot panjang ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Asus Zenfone Live tipe lainnya.

 

Sekarang kamu dapat menemukan hasil tangkapan layar atau screenshot di folder terpisah di galeri Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL) mu. Jika kamu mengalami kendala ketika screenshot dan bertanya – tanya kenapa Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL) tidak bisa screenshot, coba periksa sisa ruang di memori ponsel mu. Jika itu terlalu penuh, sebaiknya hapus beberpa file terlebih dahulu. Kamu juga bisa memulai ulang ponsel mu untuk memperbaikinya, sekian panduan Asus ZenFone Live L1 (ZA550KL) ini! Stay safe!