search-button

Oct 2, 2020

2 Cara Screenshot Infinix Note 5

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Note 5. Infinix Note 5 adalah smartphone terjangkau bertenaga Android One, smartphone ini berjalan pada stok Android dengan pembaruan rutin. Dalam posting ini, mari kita pelajari cara screenshot Infinix Note 5. Ada dua metode untuk mengambil screenshot di Infinix Note 5. Pertama, menggunakan tombol perangkat keras dan yang kedua menggunakan kontrol gerakan.

 

Dalam postingan kali ini, kamu akan belajar kedua cara screenshot Infinix Note 5 terebut. Sebelumnya, kami ingin menginfokan bahak cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Infinix Hot 8, cara screenshot Infinix Smart 4, cara screenshot Infinix Hot 9 Play, cara screenshot Infinix tipe lainnya. Selain itu, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot di Hp Samsung dan di Hp dari brand lainnya.

Cara Screenshot Infinix Note 5

Cara Screenshot Infinix Note 5

 

1. Screenshot Infinix Note 5 Menggunakan Tombol Hardware

Ini adalah cara paling umum untuk melakukan screenshot pada smartphone Android termasuk Infinix Note 5, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Infinix Hot 8 dan pada Infinix tipe lainnya. Untuk ini, kamu hanya perlu membuka layar tempat kamu ingin mengambil screenshot. Lalu tekan dan tahan volume bawah dan tombol power secara bersamaan lalu screenshot akan diambil.

 

2. Screenshot Infinix Note 5 Menggunakan Metode Gesek Tiga Jari

Untuk cara mengaktifkan screenshot 3 jari, pertama aktifkan metode gesek tiga jari dengan membuka menu Pengaturan atau Settings. Kemudian disana pilih Sistem atau System, setelah itu pilih Gerakan atau Gestures. Klik Ambil tangkapan layar dengan 3 jari atau Take screenshot with 3 fingers, kemudian aktifkan. Sekarang di layar tempat kamu ingin screenshot, cukup gesek layar dengan 3 jari.

 

Bagaimana cara mengakses screenshot yang telah diambil? Untuk itu, kamu hanya perlu mengakses Foto kemudian buka Album lalu buka album bernama Screenshot. Semua cara diatas bisa kamu jadikan sebagai cara screenshot WA, atau pada aplikasi – aplikasi lainnya. Untuk cara screenshot panjang Hp Infinix, akmi sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut juga bisa menjadi solusi ketika Infinix Note 5 tidak bisa screenshot.