search-button

Oct 20, 2020

2 Cara Screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL. Tangkapan layar atau screenshot sangatlah berguna, kamu dapat menggunakannya untuk menunjukkan kepada siapapun apapun yang muncul di layar ponsel mu. Kamu dapat menggunakan fitur screenshot untuk mengirimkan gambar percakapan dalam sebuah pesan atau untuk menunjukan bukti transferan.

 

Kamu juga dapat menggunakan fitur screenshot untuk mengabadikan story Instagram, status WA, twitt seseorang sebelum menghilang atau menyimpan gambar yang mungkin tidak bisa diunduh. Metode untuk mengambil screenshot dapat berbeda tergantung pada versi Android yang dijalankan ponsel mu dan untuk pengguna Asus Zenfone Max Shot ZB634KL yang menggunakan Android Oreo, simak cara screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL berikut.

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL

 

1. Screenshot Manual

Cara screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL ini, bisa kamu jadikan juga sebagai cara screenshot Hp Asus Zenfone tipe lainnya. Ini adalah cara umum untuk mengambil screnshot, yaitu dengan tombol pintasan. Untuk ponsel yang menjalankan Android 8.0 Oreo, menekan tombol daya dan tombol volume turun atau tombol beranda secara bersamaan akan menghasilkan screenshot.

 

2. ApowerMirror

Cara screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, cara ini bisa kamu jadikana sebagai cara screenshot Hp Asus Zenfone Max Pro M2 dan Asus tipe lainnya. Jika Asus Zenfone Max Shot ZB634KL tidak bisa screenshot karena tombol rusak, kamu bisa menggunakan ApowerMirror. Ini adalah aplikasi screemshot yang memungkinkan mengambil tangkapan layar dengan satu klik saja.

 

Gengs! Itulah cara - cara screenshot Asus Zenfone Max Shot ZB634KL yang bisa kamu gunakan. Cara – cara tersebut juga bisa kamu pakai sebagai cara screenshot Hp Asus Zenfone Max Pro M1, cara screenshot Asus Zenfone 2, cara screenshot Asus Z00VD, cara screenshot Hp Asus Zenfone 5, cara screenshot Asus Zenfone 4 Max, cara screenshot Hp Asus Zenfone Go dan Asus tipe lainnya. Stay safe!