search-button

Sep 10, 2020

5 Cara Screenshot Infinix Zero 4

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Zero 4. Infinix telah mempermudah pengambilan tangkapan layar atau screenshot di ponsel Zero 4 mu. Dengan screenshot, kamu dapat menyimpan apa yang ditampilkan di layar ponsel mu sebagai file atau gambar. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah menyimpan berbagai informasi dari halaman sebuah situs atau menyimpan gambar yang sulit atau tidak bisa diunduh.

Screenshot tersebut juga bisa kamu bagiakan melalui email, SMS, WhatsApp atau di jejaring sosial populer seperti Facebook dan Twitter. Karena semua manfaat tersebut, fitur screenshot telah banyak digunakan oleh semua. Dan jika kamu pengguna Infinix Zero 4, yang ingin menjadi salah satu penggunanya, tetapi tidak tau bagaimana caranya, silahakn simak dan pelajari langkah – langkah cara screenshot Infinix Zero 4 berikut ini.

Cara Screenshot Infinix Zero 4

Cara Screenshot Infinix Zero 4

 

  1. Buka bagian atau halaman yang ingin kamu screenshot di Infinix Zero 4 mu.
  2. Tekan bersamaan tombol Power + Volume Bawah, tahan selama beberapa detik.
  3. Lepasakan kedua tombol setelah terdengar suara rana kamera dan layar berkedip.
  4. Klik hasil screenshot di bar notifikasi untuk mengedit atau membagikannya langsung.
  5. Kamu juga bisa melihatnya nanti di galeri folder screenshot.

 

Cara screenshot diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Infinix Hot 8, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 plus dan Infinix tipe lainnya. Cara ini juga bisa dipakai sebagai cara screenshot Hp Lava Iris 88, cara screenshot Hp Hotwav M6 dan Hp dari brand lainnya. pada artikel lainnya, kami mungkin akan membahas cara screenshot panjang Infinix Zero 4 dan cara screenshot panjang Hp Infinix tipe lainnya. Kami juga mungkin akan menyertakan penyebab kenapa Infinix tidak bisa screenshot. Untuk sekarang, sekian! Have a nice day!