search-button

Jul 11, 2020

5 Langkah Cara Menghapus Akun Samsung Dari Hp dan Secara Permanen

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Samsung dari Hp dan secara permanen. Saat memulai perangkat Samsung, kamu akan diminta untuk membuat akun Samsung. Dengan ini kamu memiliki akses ke banyak aplikasi dan penawaran yang disediakan khusus untuk pelanggan dari produsen Korea Selatan ini. Dengan memilki akun Samsung, kamu akan mendapatkan akses ke banyak layanan Samsung, seperti Find my Mobile atau Samsung Cloud.


Namun, jika kamu tidak lagi ingin menggunakan layanan – layanan tersebut, tidak lagi membutuhkannya atau telah memutuskan untuk tidak terus menggunakan smartphone Samsung dan tidak akan ada lagi penggunaan untuk akun mu, kamu bisa menghapusnya secara permanen. Di sisni, kami akan menunjukkan kepada mu cara menghapus akun Samsung dari Hp dan secara permanen. Berikut selengkapnya!


Cara Menghapus Akun Samsung Dari Hp dan Secara Permanen


Cara Menghapus Akun Samsung Dari Hp dan Secara Permanen


  1. Buka menu Pengaturan/Settings, klik gambar profil akun Samsung mu. Setelah itu, klik opsi Info Pribadi/Personal Info lalu klik opsi lain dengan ikon tiga titik vertikal.
  2. Sekarang klik Hapus Akun/Remove Account, lalu klik tombol Hapus atau Remove dibawah. Masukkan kata sandi sebagai konfirmasi penghapusan, kemudian klik tombol Ok.
  3. Selanjutnya, buka situs ini kemudian masukan alamat email dan kata sandi akun Samsung mu. Klik tombol Masuk/Login, sekarang klik gambar profil akun Samsung mu di halaman tersebut.
  4. Sekarang klik Samsung Account Settings/Pengaturan Akun Samsung lalu klik Delete Account/Hapus Akun. Beri tanda centang pada kolom yang muncul, setelah itu klik tombol Delete/Hapus.
  5. Terakhir, masukkan kata sandi akun Samsung lalu klik Confirm/Konfirmasi. Selesai, akun Samsung mu telah berhasil dihapus secara keseluruhan dan permanen!


Sedikit saran nih gengs, sebelum menghapus akun Samsung mu secara permanen ada baikny kamu mencadangkan semua file – file penting yang kamu simpan di akun Samsung mu. Karena memang, penghapusan ini ini akan melibatkan penghapusan semua data yang ada di akun Samsung mu. Dengan menghapus akun Samsung mu juga akan membuat mu tidak lagi bisa menggunakan layanan – layanan khusus yang diberikan sebelumnya, sekian! Have a nice day!