search-button

Mar 7, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Xcover FieldPro

   
Advertisements
Advertisements
HERYIAD.COM – Inilah paduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Xcover FieldPro. Jika tidak ada cara alternatif untuk mengatasi masalah error pada ponsel Samsung Galaxy Xcover FieldPro mu dengan baik, maka kamu harus mempertimbangkan melakukan factory reset. Dan untuk melakukan hal kecil ini kamu tidak harus pergi ke tukang service ponsel atau meminta bantuan orang lain, karena kami pikir kamu bisa melakukannya sendiri dan bahkan tidak perlu pergi ke mana pun.


Dan sebelum melakukan ini, perhatikan dengan cermat bahwa kemungkinan besar kamu akan kehilangan semua data pada penyimpanan internal ponsel. Karena itu, ada baiknya kamu memindahkan atau mencadangkan data – data yang ada di penyimpanan internal telepon mu ke kartu memori atau ke tempan penyimpanan lain. Ok, jika sudah, langsung saja ikuti langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Xcover FieldPro berikut ini.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy Xcover FieldPro


Cara Factory Reset Samsung Galaxy


  1. Nyalakan Samsung Xcover FieldPro mu tekan dengan tombol power, sekarang klik opsi Pengaturan.
  2. Klik Manajemen Umum, kemudian klik Atur Ulang dan klik Reset Data Pabrik.
  3. Sekarang klik Reset, lalu klik pada Hapus Semua. Terakhir, tinggal tunggu hingga proses selesai.


Sedikit saran nih gengs, sebelum mereset factory Samsung Galaxy Xcover FieldPro mu, ada baiknya kamu melepas kartu memori dari ponsel. Dan yang terpenting adalah, pastikan baterai ponsel dalam keadaan penuh atau setodaknya tidak kurang dari 70%. Jika baterai ponsel kurang dari itu, dikhawatirkan ponsel tidak akan berhasil melakukan factory reset. Ok, sekian panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy Xcover FieldPro ini. Have a nice day!