search-button

Feb 27, 2020

4 Langkah Cara Install GCAM di Xiaomi (Google Camera)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara install GCAM di Xiaomi (Google Camera). Xiaomi, beberapa waktu lalu telah meluncurkan Redmi Note 8. Smartphone ini hadir dengan prosesor Snapdragon 665 dan kamera belakang 48MP quad. Untuk para pecinta fotografi, apa kamu tau bahwa kamu dapat menginstal GCAM untuk meningkatkan kinerja kamera Xiaomi mu? yup! GCAM ini bisa membuat hasil jepretan mu layaknya pro.


Sekarang, pengembang sangat antusias menawarkan kepada pengguna Xiaomi Aplikasi Kamera Google atau yang disingkat GCAM. Dan perlu kamu tau gengs, bahwa GCAM terbaru adalah versi 7.0 untuk smartphone Xiami. Nah! Jika kamu tertarik ingin memasang atau install GCAM 7.0 ini, maka kamu telah membuka panduan yang tepat. Disini kamu akan belajar bagaimana cara install GCAM di Xiaomi (Google Camera), berikut langkah – langkahnya.


Cara Install GCAM di Xiaomi (Google Camera)

Cara Pasang GCAM di Xiaomi


Contoh cara pasang GCAM dan mengaktifkan fitur Astrophotography

  1. Buka halaman ini, pilih GCAM yang ingin kamu install. Lalu install GCAM seperti biasa.
  2. Sekarang, buka menu di Setting GCAM dan pilih opsi About Modification kemudian klik Developer Settings.
  3. Aktifkan opsi ini (camera.cuttle.darken, camera.cuttle.extended, dan camera.cuttle.extended_iterable_burst).
  4. Sekarang GCAM akan memulai ulang atau restart. Setelah selesai, untuk mencobanya, kamu hanya perlu membuka menu Night Sight Mode dan Fokus Infinity juga timer jadi 3 detik. Selesai!


Demikianlah mudahnya cara install GCAM di Xiaomi (Google Camera) juga bagaimana cara mengaktifkan salah satu fiturnya. Sedikit saran, ketika akan mengunduh GCAM ini, pastikan Xiaomi yang kamu pakai itu telah mendukung instalasi GCAM ya. Dan sebaiknya kamu menggunakan tripod ketika mengaktifkan mode Astrophotography, karena mode ini memiliki durasi yang lebih lama daripada mode night sight biasa. Have a nice day!