search-button

May 7, 2019

Tertarik Beli Laptop Dell? Cermati Review Spesifikasi dan Daftar Harga Laptop Dell Ini

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Memiliki laptop canggih dengan spesifikasi terbaik dan harga yang bersahabat merupakan dambaan setiap orang. Terlebih lagi sekarang ini laptop merupakan hal penting yang harus dimiliki seseorang. Bukan hanya untuk hiburan saja, penggunaan laptop saat ini sudah mengglobal di bidang pekerjaan. Penggunaannya sangatlah dibutuhkan, apalagi dalam hal input data karena isinya dianggap lebih akurat daripada ditulis dengan tangan secara langsung.

Untuk itu, perusahaan Dell hadir untuk turut serta memberikan kontribusinya dalam memenuhi kebutuhan laptop dengan spesifikasi yang mendukung tetapi harganya masih bisa dijangkau. Tertarik untuk membeli laptop dell? Simak daftar harga laptop Dell di bawah ini.

Daftar Harga Laptop Dell

Daftar Harga Laptop Dell

1. Dell Inspiron 3162

Daftar harga laptop Dell yang pertama datang dari seri laptop dell inspiron 3162. Yakni sekitar 3,5 jutaan saja.

Spesifikasi yang ditawarkan cukup lengkap untuk harga tersebut karena dibekali dengan prosesor intel celeron N3060 dengan HD graphics dan didukung dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2 GB RAM DDR3L serta menyiapkan tambahan penyimpanan dalam hard disk berkapasitas 500 GB.

Memiliki layar dengan ukuran 11.6 inchi dengan sistem operasinya ubuntu. Selain itu, laptop ini didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan body yang slim dan cukup ringan. Sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja.

2. Dell Inspiron 11 3000 3180

Seri ini menggunakan prosesor terbaru dari AMD generasi ke-7 yang bisa memberikan performa yang jauh lebih mengesankan daripada prosesor pada seri sebelumnya. Prosessor ini juga dikombinasikan dengan intel HD graphics.

Pada seri ini, Dell memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB DDR4 pada RAMnya serta 500 GB pada hard disknya. Daftar harga laptop dell pada situs resmi dari dell sendiri adalah di kisaran 4 jutaan saja.

3. Dell Inspiron 3647

Mengusung intel core i3 generasi ke-6 sebagai prosesornya, laptop ini dirancang untuk komputasi yang berat. Selain itu, laptop ini juga dipasangi dengan grafis AMD Radeon R5 M430 2 GB yang selama ini dikenal sebagai tipe grafis yang berkualitas.

Memiliki layar sebesar 14 inchi, laptop ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB yang juga dapat ditingkatkan hingga mencapai 16 GB. Serta disertai dengan hard disk berkapasitas 1 TB. Harganya sendiri berkisar pada 5 jutaan sampai dengan 10 juta rupiah.

4. Dell Inspiron 11 3179

Laptop ini bisa diputar hingga 360 derajat karena dipasangi dengan fungsi engsel pada bodinya. Sehingga seri ini dapat digunakan sebagai laptop maupun sebagai tablet yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari pemilik laptop dell Inspiron 11 3179 ini. Dan yang pasti, kelebihan ini sudah teruji kualitasnya.

Prosessor yang digunakan adalah intel core m3-7Y30 versi Kaby Lake yang memiliki kecepatan sebesar 2.60 GHz. Selain itu, untuk mendukung lari performanya, laptop ini juga dibekali dengan RAM DDR4 yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB.

Memiliki bobot laptop sebesar 1,31 kg, laptop ini tidak dibekali dengan hard disk untuk kapasitas tambahannya, sebagai gantinya adalah dengan memiliki SSD berkapasitas 128 GB.

Setelah melihat daftar harga laptop dell di atas, apakah Kamu tertarik untuk memilikinya?

Laptop dell inspiron ini sudah tersedia di berbagai toko konvensional dan juga toko online. Jika kamu berniat untuk membelinya secara online, Kamu bisa menggunakan Bukalapak.com sebagai solusinya. Situs ini dijamin terpercaya dan memberikan garansi pada semua produk yang dijajakannya.