search-button

May 1, 2019

Cara Live Berdua di Instagram Agar Lancar (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini loh cara live berdua di Instagram agar lancar. Salah satu fitur Instagram yang paling populer adalah Instagram Live, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran secara langsung yang dapat ditonton oleh semua follower. Dan akhir – akhir ini, Instagram telah memperbarui fitur tersebut dengan menambahkan kemampuan yang menyenanngkan.


Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk bisa menambahkan teman jarak jauh ke siaran langsung atau Instagram Live mereka. Bagi pengguna Instagram yang baru, mungkin belum tau cara untuk live berdua di Instagram, untuk itu kami akan memberitahukan caranya plus tips agar Instagram live jadi lancar. Inilah cara live berdua di Instagram agar lancar.

Cara Live Berdua di Instagram Agar Lancar

Cara Live Berdua di Instagram Agar Lancar


Sebelum memulai untuk Live di Instagram, kamu harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu. Pastikan HP yang akan kamu gunakan untuk melakukan live memiliki cukup RAM, background bersih dari aplikasi yang berjalan dan yang paling penting adalah memastikan sinyal HP ada pada titik maksimal atau setidaknya ¾ penuh. Selanjutnya tinggal ikuti langkah – langkah berikut ini.

  1. Untuk menggunakan fitur ini, mulai streaming langsung seperti biasa dengan menekan ikon kamera kecil dari menu utama,
  2. Setelah antarmuka kamera terlihat, pilih "Live" di bagian bawah layar tepatnya di bawah tombol rana, kemudian klik ikon "Mulai Video Langsung"
  3. Sekarang klik ikon wajah tersenyum ganda di sudut kanan bawah layar, ini akan memunculkan kotak dialog di mana kamu dapat memilih siapa yang akan ditambahkan ke streaming langsung dari daftar teman.
  4. Cukup tekan di sebelah gambar profil teman mu, lalu pilih “tambah,” dan voila! Teman siaran langsung mu akan muncul di bawah layar.


Demikianlah panduan cara live berdua di Instagram agar lancar, oh ! satu hal lagi yang perlu kamu lakukan sebelum melakukan Instagram Live yaitu memastikan untuk memberitahu teman yang akan kamu ajak untuk live. Yups ! itu untuk jaga – jaga agar teman mu itu tidak terkejut dan menolak undangan mu untuk live dan pada akhirnya malah mengganggu siaran langsung.
Baca juga :
10 Cara Baru Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram
7 Cara Mengatasi “Sayangnya Instagram Telah Berhenti”
Cara Kirim DM Instagram di Browser Android (5 Langkah)