search-button

Apr 29, 2019

Cara Video Call Berempat di Whatsapp (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Beginilah cara video call berempat di Whatsapp. Pengguna WhatsApp menghabiskan lebih dari dua miliar menit untuk melakukan panggilan video setiap hari. Dulu kita harus menggunakan aplikasi video call lebih dari 4 orang untuk melakukan panggilan video grup dengan kontak WhatsApp yang ada, tetapi sekarang fungsionalitas tersebut tersedia dalam aplikasi WhatsApp itu sendiri.


Beberapa waktu yang lalu, anak perusahaan Facebook ini mengumumkan fitur baru yang memungkinkan panggilan grup suara dan video hingga empat orang. Jadi kamu tidak perlu download aplikasi whatsapp yang bisa video call 4 orang lagi. Seperti semua komunikasi WhatsApp, panggilan grup dienkripsi dari ujung ke ujung.  Fitur ini bisa digunkan oleh semua pengguna iOS maupun Android dan beginilah cara video call berempat di Whatsapp.

Cara Video Call Berempat di Whatsapp

Cara Video Call Berempat di Grup WA


  1. Buka WhatsApp, arahkan ke layar Utama dan pilih tombol "Panggilan".
  2. Tekan ikon "Panggil" di sudut kanan atas. Pilih nomor yang akan kamu dipanggil dari daftar kontak.
  3. Setelah tersambung, klik tombol "Tambahkan Peserta" di sudut kanan atas.
  4. Pilih peserta video call ketiga lalu konfirmasikan bahwa kamu ingin menambahkannya ke panggilan.
  5. Ulangi proses ini untuk menambahkan peserta keempat dan kamu akan siap untuk panggilan grup.


Bagaimana cara video call berempat di Whatsapp diatas ? mudah kan … yups mudah sekali karena tidak terlalu berbeda dengan cara VC di grup wa ! Jika kamu tidak menemukan fitur ini di aplikasi WA yang sekarang, jangan download whatsapp video call for android cukup perbarui aplikasi WA di Play Store atau App Store. Kamu juga bisa melakukan video call whatsapp di laptop, asal kamu punya emulator atau menggunakan versi desktopnya. Tapi jika kamu ingin melakukan VC dengan banyak orang, kami sarankan untuk mendownload aplikasi video call lebih dari 5 orang saja
Baca juga:
5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu
7 Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Muncul & Bunyi
10 Cara Ganti Font Whatsapp Biar Keren