search-button

Feb 28, 2019

Cek Tagihan Listrik PLN Via Aplikasi Android (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara cek tagihan listrik PLN via aplikasi Android. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, sekarang ini orang – orang bisa melakukan berbagai aktifitas dengan lebih mudah. Yups ! kemudahan itu dapat terjadi salah satunya karena berbagai jenis aplikasi dari mulai aplikasi game, media sosial, perpesanan, dan berbagai aplikasi kebutuhan lainnya yang dibuat dan dikembangkan oleh banyak developer.


Diantara aplikasi – aplikasi kebutuhan tersebut terdapat aplikasi yang diperuntukan untuk mengecek tagihan listrik PLN yaitu PLN Mobile, pengguna Android seperti mu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Google Play Store dengan mengunduhnya secara gratis. Setelah berhasil memasangnya di Android mu, kamu tinggal mengikuti langkah – langkah cara cek tagihan listrik PLN via aplikasi Android berikut ini.

Cek Tagihan Listrik PLN Via Aplikasi Android

Cek Tagihan Listrik PLN Via Aplikasi Android


  1. Buka aplikasi PLN Mobile lalu pilih menu Informasi Tagihan dan Token Listrik,
  2. Masukkan nomor meteran atau ID pelanggan, selanjutnya klik Cari,
  3. Setelah itu aplikasi akan menampilkan detail tagihan listrik PLN mu, beres !


Bukan hanya untuk pengguna Android saja, aplikasi PLN Mobile ini juga dapat diunduh oleh para pengguna iOS di App Store. Sebenarnya ada cara lain untuk mengetahui atau mengecek jumlah tagihan listrik PLN mu, diantaranya lewat SMS, lewat aplikasi pengecekan lain, juga lewat website resmi PLN. Ok demikianlah bagaimana cara untuk cek tagihan listrik PLN via aplikasi Android, see you soon !
Baca juga:
Cara Cek Angsuran Kredit Mobil di ACC (3 Langkah)
Cek Tagihan Listrik PLN Lewat SMS HP (3 Langkah)
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat