search-button

Jan 10, 2019

Kekurangan dan Kelebihan Android TV Box

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah kekurangan dan kelebihan Android TV Box yang perlu kamu tau. Sekarang ini yang namanya internet telah menjadi kebutuhan utama untuk sebagian besar orang. Salah satu yang menyebabkan hal tersebut terjadi adalah karena internet telah menjadi bagian dari banyak benda kebutuhan. Salah satunya adalah TV, yups ! Internet saat ini telah menjadi pengganti untuk TV Kabel. Layanan TV langsung seperti Amazon, Netflix, Hulu, dan Prime menyediakan film dan program TV yang tidak terbayangkan jumlahnya untuk di-streaming ke TV mu.


Jika kamu telah menggunakan TV Kabel selama bertahun-tahun dan ingin mencoaba alternatif lain, mungkin kamu akan memikirkan untuk membeli Android TV Box sebagai media menikmati layanan TV langsung dari Amazon, Netflix, Hulu, dan Prime. Tapi sebelum kamu membelinya, ada baiknya kamu tau kekurangan dan kelebihan Android TV Box. Setelah membaca ini, semuanya terserah kamu. Masih ingin membeli Android TV Box atau tidak.

Kekurangan dan Kelebihan Android TV Box

Kekurangan dan Kelebihan Android TV Box


Banyak orang yang setuju bahwa dengan menggunakan Android TV Box itu lebih hemat. Kenapa ? karena dengan menggunakan alternatif ini, kamu tidak harus berlangganan untuk layanan TV Kabel lagi. Selain itu. Android TV Box dibuat dengan semua fitur streaming canggih, ini membuatnya menjadi gadget yang wajib dimiliki untuk hiburan di rumah. Dengan kemampuan untuk menjelajahi Internet dengan cepat dan mudah, untuk memainkan game 3D dan memutar film juga acara TV langsung, Android TV Box sangat layak dimiliki.

Terdapat banyak sekali merk android TV Box diluar sana, mereka terdiri dari berbagai harga. Dari yang murah, standar, dan mahal, namun tingkatakn harga tersebut tidaklah mencerminkan kualitas dari TV Box. Tentu hal tersebut menjadi titik kekurangan bagi pembeli, ketika membeli mereka tidak bisa hanya melihat keterangan yang tertera di dusnya saja. Itu artinya, pembeli harus melihat review orang lain tentang merk dan tipe TV Box yang akan mereka beli, untuk tau kualitasnya.

Dengan koneksi TV Kabel, kamu tidak akan bisa bersenang-senang bermain game PC yang luar biasa dan juga tidak akan bisa memiliki akses untuk pengguna Android. Game bertenaga Android semakin kompleks dan menarik, dengan grafis HD dan permainan yang hebat. Dengan keunggulan remote game Android, kamu bahkan dapat memiliki kontrol yang lebih baik dalam bermain game. Pernahkah kamu berpikir berapa banyak uang yang dapat kamu hemat pada game 3D dengan Android TV Box ? alih – alih membeli, dengan TV Box kamu hanya perlu mengunduh.

Sangat pasti, bahwa setiap perangkat elektronik termasuk TV Box tak akan luput dari yang namanya kekurangan. Selain kekurangan mutlak dari TV Box, suatu fitur standar bahkan unggulan pun bisa jadi sebuah kekurangan. Kenapa itu bisa terjadi ? ketika kamu memiliki salah satu TV Box dengan fitur standar misalnya, itu akan berubah jadi kekurangan yang rumit ketika kamu tidak tau atau belum paham cara penga pengaplikasiannya. Dengan kata lain, jika ingin memiliki TV Box, kamu harus mempelejari dulu seluk beluknya. Hal ini dirasa merepotkan untuk dilakukan memang.

Dengan serangkaian aplikasi terbaru yang mudah memuat dan memungkinkan TV Langsung, multimedia sesuai konten video HD dan film dapat didapatkan dengan mudah. Sebuah Android TV Box tidak dapat dibandingkan dengan TV Kabel jika soal kemampuannya untuk menghibur. Bayangkan dengan penambahan pusat media Kodi yang sangat menakjubkan dan hiburan generasi mendatang dapat kamu nikmati segera, dengan TV Box.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, TV Box memiliki kekurangan di bagian pengaplikasiannya atau pengoperasiannya. Tidak bisa seperti membeli TV kabel biasa, yang bisa kamu operasikan dengan mudah setelah membelinya, TV Box memerlukan waktu lebih untuk menguasai proses pengaplikasikannya. Yups, kamu harus belajar terlebih dahulu untuk sistem pengaplikasiannya dulu. Bukankah itu sedikit merepotkan ?

Baca juga:
4 Cara Menggunakan Android TV Box
Xiaomi Mi Box Review Indonesia, Main Game Android di TV Jadi Mudah
4 Cara Menghubungkan Android Box ke TV
Bepergian atau tinggal di tempat teman, hotel mewah atau properti liburan ? tidaklah masalah untuk membawa android TV Box mu kemana – mana. Dengan ukurannya yang kecil, kamu bisa menyimpannya dimana pun seperti di ransel, koper dan lainnya. Semua konten favorit kamu, bisa kamu bawa kemana – mana gengs. Platform open source Android TV Box juga membawa pengguna dalam keuntungan.


Android TV Box memiliki banyak jenis dengan kinerja hebat dalam daftar produknya. Tapi semuanya memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghidupkan fantasi film / game kamu dengan fitur menghibur tingkat tinggi. Hal itu hanya akan terbukti jika salah satunya menjadi pilihan mu. Demikianlah artikel kekurangan dan kelebihan Android TV Box ini, have a good day !