search-button

Sep 10, 2019

5 Langkah Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat & Gratis Ongkir (COD)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara belanja di Lazada bayar di tempat & gratis ongkir (COD). Lazada merupakan salah satu tempat belanja online terbesar di Indonesia yang memiliki berbagai penawaran menarik untuk pelanggannya, dari penawaran menarik untuk pembayaran sampai pengirimannya. Diantara berbagai penawaran menarik pembayaran dan pengiriman tersebut, pelanggan Lazada banyak memilih penawaran bayar di tempat dan gratis ongkir.


Penawaran bayar di tempat dan gratis ongkir ini banyak diminati lantaran dirasa lebih memudahkan. Yups ! sangat memudahkan untuk pelanggan yang tidak memiliki rekening, keuntungan lainnya dari penawaran ini adalah pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ongkos pengiriman barang. Untuk shopper baru yang belum tau cara belanja di Lazada bayar di tempat & gratis ongkir (COD), silahkan simak uraiannya dibawah ini.

Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat

Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat & Gratis Ongkir (COD)


  1. Buka aplikasi Lazada kemudian pilih Kategori dan sub kategori produk, buka opsi filter kemudian klik Gratis Ongkir dan klik juga Bayar di Tempat,
  2. Setelah menerapkan filter, pilihlah produk yang ingin kamu beli dari daftar yang muncul. Jika sudah memilih klik ‘Tambah Ke Troli’ lalu pilih spesifikasi produk, klik lagi ‘Tambah Ke Troli’
  3. Klik ikon keranjang kemudian klik ‘Lanjutkan Ke Pembayaran’. Masukkan identitas lengkap mu lalu klik ‘Konfirmasi’ jika dirasa identitas sudah lengkap dan benar.
  4. Masukan Kode Verifikasi, kode ini dikirim lewat SMS ke nomor yang kamu cantumkan di data.
  5. Setelah itu pilihlah Metode Pembayaran ‘Bayar di Tempat’ lalu klik ‘Konfirmasi Pesanan’
    Langkah terkahir, silahkan bayar tagihan pesanan tersebut kepada kurir pengantar ketika pesanan produk diantarkan ke rumah mu. Beres !


Untuk menggunakan penawaran gratis ongkir, biasanya seller menerapkan ketentuan seperti batas nominal pembelian, minimal berat produk dan lainnya. So, kamu harus membaca dengan teliti ketentuannya ya gengs ! karena setiap seller memiliki ketentuan yang berbeda – beda. Demikianlah  cara belanja di Lazada bayar di tempat & gratis ongkir (COD), happy shopping !
Baca juga :
10 Tips Belanja Online di Lazada Aman dan Cermat
Cara Cek Resi LEX Pengiriman Lazada Dengan Mudah
Cara COD di Lazada (Bayar Ditempat)