search-button

Sep 10, 2019

4 Cara Mengunci Galeri di HP Xiaomi (Semua Type)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Halo gengs ! di posting kali ini kita akan belajar tentang cara mengunci galeri di HP Xiaomi (semua type). Mungkin kamu termasuk yang tidak tau kalau perangkat Xiaomi itu dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi bawaan, sehingga kamu tidak perlu mengunduh aplikasi pengunci pihak ketiga di perangkat Xiaomi kamu hanya untuk mengaktifkan kunci aplikasi. Sebelum itu, mari kita gali terlebih dulu alasan kenapa kita perlu mengaktifkan fitur kunci aplikasi ini di perangkat Xiaomi kamu. Alasannya karena kita semua tahu bahwa ponsel itu berisi banyak hal - hal pribadi, tapi selain diri sendiri kadang banyak yang ikut menggunakannya juga.

Alih – alih tidak mengijinkan orang lain menggunakannya karena khawatir mereka akan merusak privasi, lebih baik mengunci beberapa aplikasi terutama galeri kan. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun untuk mengunci galeri, karena Xiaomi dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi bawaan. Kamu hanya perlu mengikuti cara mengunci galeri di hp Xiaomi (semua type).

Cara Mengunci Galeri di HP Xiaomi

Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type)

  1. Masuk ke Pengaturan, gulir ke bawah dan klik Kunci Aplikasi,
  2. Jika ini adalah yang pertama kalinya, aplikasi akan meminta kamu untuk memasukan kunci seperti sidik jari, pola, PIN atau kata sandi, tinggal buat saja sesuai keinginan,
  3. Sekarang setelah membuat kunci, aplikasi akan meminta kamu untuk memilih aplikasi yang akan dikunci, jadi disini kamu harus memilih Galeri,
  4. Klik ikon Pengaturan yang berada di sisi kanan atas, pilihlah opsi Pengaturan Kunci dan pilih opsi penguncian yang cocok untuk kamu, Beres !


Demikianlah mudahnya cara mengunci galeri di hp Xiaomi (semua type), sekarang foto – foto atau file – file kamu akan aman. Bukan hanya galeri yang bisa kamu kunci, tetapi juga aplikasi lainnya yang ada pada perangkat Xiaomi kamu itu. Sekian, see you soon !
Baca Juga :
15 Cara Mengatasi "Sayangnya Aplikasi Telah BerhentI" Di Xiaomi
2 Cara Menghapus Akun Mi Cloud di HP Xiaomi
Menyembunyikan Foto Video Di Android Tanpa Aplikasi