search-button

Dec 22, 2018

Cara Mengunci Galeri di HP ADVAN (Semua Tipe) – 4 Langkah

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Kali ini kami akan berbagai panduan tentang cara mengunci galeri di HP advan (semua tipe). Mengingat banyak dari kita menginginkan foto dan video yang disimpan di HP, hanya untuk koleksi pribadi saja. Foto dan video ‘lucu’ atau yang lainnya yang kamu simpan di galeri, layak untuk kamu lindungi dari mata – mata jahil.


Sebagian orang mungkin telah memindahkannya ke FD atau PC untuk melindunginya, lalu bagaimana jika kedua hal tersebut tidak tersesidia ? Tentu masih ada cara lain untuk melindunginya. Yup, dengan mengunci aplikasi galeri tersebut. Selengkapnya tentang cara mengunci galeri di HP advan (semua tipe) ada dibawah ini.

Cara Mengunci Galeri di HP ADVAN

Cara Mengunci Galeri Di HP Advan (Semua Tipe)


  1. Cari aplikasi Xlocker di bagian menu utama HP Advan kamu, lalu buka
  2. Klik Allow untuk memberikan ijin akses aplikasi, kemudian klik tombol App Lock yang ada di kiri bawah,
  3. Aturlah Kata Sandi dan juga pertanyaan keamanannya, setelah itu klik Finish,
  4. Cari aplikasi Galeri atau aplikasi lainnya yang akan kamu kunci dari daftar yang telah disediakan, kemuadian klik ikon gembok yang ada di samping aplikasi, beres !


For your information gengs, aplikasi Xlocker itu telah ada pada banyak tipe HP Advan. So kamu tidak perlu mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Selain cara mengunci galeri di HP advan (semua tipe) diatas, kamu juga bisa mengunci aplikasi dengan aplikasi pihak ketiga dari Play Store. Sekian, have a fun holiday !
Baca juga :
3 Cara Mengatur Ulang Kalibrasi Layar Android
Cara Unmirror Kamera Depan ADVAN (3 Langkah)
10 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” Di Advan