search-button

Sep 10, 2019

Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang ( 3 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara melacak HP Xiaomi yang hilang. Jika kamu kehilangan HP Xiaomi kamu, dan Xiaomi kamu itu punya akun Mi Cloud, maka kamu bisa mencoba untuk mencarinya lewat fitur Cari Perangkat di Mi Cloud. Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mulai mencari Xiaomi kamu yang hilang itu.


Untuk dapat menemukan Xiaomi kamu yang hilang dengan menggunakan fitur dari Mi Cloud, Xiaomi kamu haruslah dalam keadaan online atau ada koneksi internet, juga sebelumnya kamu telah mengaktifkan fitur Temukan perangkat di pengaturan Mi Cloud. Jika memang hal – hal tersebut telah siap sebelumnya, saatnya kamu untuk mengikuti cara melacak HP Xiaomi yang hilang berikut ini.

Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang

Cara Melacak HP Xiaomi Yang Hilang


  1. Buka situs web Mi Cloud dan masuk menggunakan ID Xiaomi kamu, tunggu sampai Xiaomi kamu muncul secara Online,
  2. Lalu klik Temukan Perangkat, lihatlah perkiraan lokasi ponsel di Google Maps, selanjutnya silahkan datang ke tempat yang ditunjukan Maps,
  3. Deringkan Xiaomi kamu dengan cara mengklik tombol Alarm pada halaman Cari Perangkat, pada perintah Putar Alarm, klik Mainkan alarm, kamu tinggal cari saja sumber suara alarm tersebut.


Sedikit saran sebelum kamu mencari Xiaomi kamu yang hilang, sebaiknya kunci terlebih dahulu untuk mencegah orang lain menggunakannya. Tentu saja menguncinya dari jarak jauh, caranya gampang tinggal klik tombol Kunci pada halaman Cari Perangkat, lalu masukkan PIN kemudian tekan Kunci. Itulah cara melacak HP Xiaomi yang hilang yang dapat kamu coba, good luck !
Baca Juga:
8 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Xiaomi
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri