search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Mengatasi Video Pecah di Instagram Saat Upload

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara mengatasi video pecah di Instagram saat upload. Hallo teman – teman ! apa kabar hari ini ? kami harap teman – teman semua dalam keadaan yang luar biasa ya, meskipun kami tahu ada hal kecil yang membuat teman – teman membuka artikel ini. I know, video teman – teman pecah ketika diupload di Instagram, masalah kecil memang tapi cukup bikin kezel hati ya.

Saking kezelnya sampai pengen banting HP yang kemarin baru dibeli fff, tapi jangan ! karena teman – teman bisa memperbaiki masalah kecil ini dengan panduan cara mengatasi video pecah di Instagram saat upload, yang akan kami uraian dibawah ini. lets check those out !

cara mengatasi video pecah di instagram saat upload

Cara Mengatasi Video Pecah di Instagram Saat Upload


1. Pastikan Resolusi Video Cukup

Cara mengatasi video pecah di Instagram saat upload pertama adalah dengan memastikan resolusi dari video yang akan kamu upload itu cukup atau memenuhi standar resolusi yang telah di tentukan oleh Instagram. Nah apabila video kamu memiliki resolusi yang kurang, maka sebelum mengupload video sebaiknya edit terlebih dahulu resolusi video tersebut.

2. Sesuaikan Pengaturan Instagram

Baca Juga :
2 Cara Download Foto dan Video DM Instagram di Android
3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik
Cara Upload Video Dari Galeri ke Instagram Story

Silahkan buka aplikasi Instagram kamu lalu masu ke bagian Settings atau Pengaturan, lalu pilih pengaturan Kualitas Unggahan. Terdapat dua pilihan pengaturan kualitas unggahan yaitu Normal dan Dasar. Kami sarankan untuk memilih kualitas Normal, karena dengan begini video kamu tidak akan dikompersi terlebih dahulu yang dapat membuat video menjadi pecah.


Begitulah cara - cara mengatasi video pecah di Instagram saat upload, boleh loh untuk membagikan panduan ini pada teman – teman lainnya yang mungkin mengalami masalah yang sama dengan kamu. Tinggal klik saja ikon Facebook, Twitter atau Google dibawah ini. See you soon !