search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Mengatasi Tidak Bisa Repost Story Instagram

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara mengatasi tidak bisa repost story Instagram. Teknologi terus berkembang, tidak terkecuali aplikasi media sosial favorite kita, Instagram. Perusahaan ini telah menambahkan banyak fitur, termasuk fitur yang memungkinkan kamu untuk merepost atau membagikan lagi postingan teman kamu.


Ketika seorang teman menandai kamu dalam story mereka, kamu dapat menambahkannya sendiri ke story kamu. Kamu akan mendapatkan notif untuk itu dan kemudian kamu akan melihat opsi untuk mempostingnya kembali selama 24 jam. Sesimple itu, tapi ada saja yang mengalami kendala… So untuk mengatasinya mari simak panduan dua cara mengatasi tidak bisa repost story Instagram berikut ini.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Repost Story Instagram

Cara Mengatasi Tidak Bisa Repost Story Instagram


1. Perbarui Versi Instagram

Cara mengatasi tidak bisa repost story Instagram yang pertama adalah dengan memperbarui versi Instagram yang ada di ponsel kamu. Karena fitur untuk merepost ini terhitung fitur baru, jadi jika kamu masih menggunakan Instagram versi lama maka kamu harus memperbaruinya terlebuh dahulu ke versi Instagram 48.0 di iOS atau Android atau versi diatasnya.

2. Buka Private Akun

Fitur baru ini hanya akan berfungsi untuk akun publik, so jika kamu ingin merepost sesuatu dari akun seseorang yang private dan kamu tidak disebutkan dalam story-nya maka sudah pasti kamu tidak akan bisa melakukan repost. So pastikan akun tersebut tidak private, atau jika pun private mintalah si pemilik untuk menandai kamu di story-nya (kalau kenal itu juga).


Itulah kedua cara mengatasi tidak bisa repost story Instagram, kami yakin kedua cara tersebut dapat dengan mudah kamu praktikan. Sedikit saran, bagikanlah atau repost lah hal – hal yang sekiranya bermanfaat dan berdampak positif bagi semua orang ya gengs. See you soon !
Baca Juga :
Cara Menambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis)
Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar
Cara Menggunakan Instagram Live di Android, Mudah Banget!