search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi Pengukur Berat Badan Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah aplikasi - aplikasi pengukur berat badan terbaik. Sebagai pengguna kita tentu akan menyukai smartphone yang dapat melakukan lebih dari apa yang mereka tawarkan. Seperti fungsi untuk membantu kita mengetahui berat badan lewat aplikasi.


Meskipun ada banyak aplikasi pengukur berat badan yang tersedia di Google Play Store, tidak semua memiliki kualitas bagus. Sama dengan saya, kita menginginkan aplikasi pengukur berat badan yang memiliki banyak fitur pendukung. Seperti aplikasi – aplikasi pengukur berat badan terbaik dibawah ini.

aplikasi pengukur berat baik terbaik

Aplikasi Pengukur Berat Badan Terbaik


1. Mobile Digital Scale Lite


Mobile Digital Scale Lite
Pengukur berat badan paling realistis yang tersedia untuk Android. Skala Digital Mobile dirancang untuk menjadi pengganti timbangan pada perangkat seluler kamu, dengan lebih dari 2 juta unduhan, aplikasi ini paling banyak digunakan, dan yang paling disukai hingga saat ini! Skala Digital Mobile memiliki fitur dukungan kartu SD, hasil yang realistis, dan satuan dalam Gram atau Ons. Penimbang ini juga mudah dalam Pengaturan dan menu Kalibrasi.

2. Weight Scanner


Weight Scanner

Ini adalah alat yang bekerja menggunakan sidik jari. Yups, tinggal letakan jari kamu diatas layar ponsel dan tunggu sampai proses scan selesai, lalu berat badan kamu akan muncul dilayar. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur salah satunya Real time BMI.

3. Lose It!


Lose It!

Lose It! adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik yang mudah digunakan, yang berfokus pada penurunan berat badan dan penghitungan kalori. Melalui analisis berat badan, usia dan tujuan kesehatan, Lose It! Juga dapat menakar kebutuhan kalori harian kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan laporan asupan kalori harian dan mingguan dan perubahan berat badan kamu pada grafik.

4. SparkPeople


SparkPeople

SparkPeople memungkinkan kamu untuk mencatat makanan, berat, dan olahraga harian kamu dengan pengukur berat badan yang mudah digunakan ini. Aplikasi ini juga memiliki data nutrisi yang banyak, yaitu lebih dari 3.000.000 item makanan. Selain itu, aplikasi ini menyertakan pemindai bar code, sehingga mudah bagi kamu untuk memindai setiap makanan kemasan yang kamu makan.

5. MyFitnessPal


MyFitnessPal

Pengukur berat badan ini merupakan salah satu aplikasi yang populer. MyFitnessPal, mengintegrasikan penghitungan kalori untuk mendukung penurunan berat badan. MyFitnessPal menghitung kebutuhan kalori harian kamu dan memungkinkan kamu untuk mencatat apa yang kamu makan sepanjang hari dari data nutrisi.

6. Fitbit


Fitbit
Fitbits adalah pengukur berat badan yang bagus dan dapat membantu kamu melacak aktivitas fisik. Ini adalah perangkat yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat aktivitas kamu sepanjang hari dengan mencatat jumlah langkah dan detak jantung. Kamu juga dapat mengontrol asupan makanan juga kebiasaan tidur dan target berat badan dengan Fitbit.

7. Weight Watchers


Weight Watchers

Weight Watchers adalah aplikasi pengukur berat badan yang juga menawarkan berbagai layanan untuk membantu mengurangi berat badan. Aplikasi ini membantu para pengguna untuk mengurangi asupan kalori mereka dengan menetapkan “poin” untuk makanan berdasarkan kandungan kalori, lemak jenuh dan gula. Semakin tinggi makanan dalam komponen ini, semakin banyak "poin" yang dimilikinya.

8. FatSecret


FatSecret

Pengukur berat badan FatSecret berfokus pada pencatatan asupan makanan. Kamu juga dapat mengobrol dengan pengguna lain melalui FatSecret, dan juga dapat bergabung dengan grup untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki tujuan serupa. Bukan tanpa alasan, penelitian telah menunjukkan bahwa individu yang memiliki dukungan sosial cenderung lebih berhasil dalam mencapai dan mempertahankan berat badan dibandingkan mereka yang tidak menerima dukungan sosial.

9. Pact


Pact

Pact adalah aplikasi pengukur dan penurun berat badan yang menggunakan taruhan tunai untuk membuat kamu termotivasi dan membantu kamu mencapai tujuan. Ketika kamu mendaftar, kamu harus memilih jumlah uang tertentu untuk dibayarkan kepada anggota lain jika kamu tidak mencapai sasaran pada akhir minggu, begitu pun sebaliknya.

10. Cron-O-Meter


Cron-O-Meter


Baca Juga:
Cara Meredupkan Layar Android Otomatis Siang Malam
10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik, Versi Baru Ada Demo-nya
10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik

Cron-O-Meter adalah aplikasi pengukur dan penurun berat badan lain yang dapat kamu gunakan untuk memantau data nutrisi, kebugaran, dan kesehatan kamu. Mirip dengan aplikasi lain, ia memiliki fitur penghitungan kalori yang luas bersama dengan database lebih dari 50.000 makanan yang berbeda. Cron-O-Meter berfokus untuk membantu kamu mendapatkan asupan nutrisi yang optimal sekaligus menjaga asupan kalori tetap terkendali.


Itulah beberapa aplikasi pengukur berat badan terbaik yang juga dapat kamu gunakan untuk mendukung program diet yang sedang kamu jalani. Aplikasi – aplikasi tersebut tentu patut dicoba karena memiliki begitu banyak fitur yang dapat membantu, kamu mungkin perlu mencoba beberapa sebelum menemukan satu yang paling sesuai dengan kebutuhan. See you soon !