search-button

Sep 5, 2018

Cara Klaim Garansi TAM Xiaomi ( 4 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara klaim garansi TAM Xiaomi. Ada beberapa orang yang mengalami hal yang tidak mengenakan dengan Xiaomi barunya, sebenarnya ada banyak orang. Ya, ketika kamu dalam suasana yang masih senang karena baru membeli ponsel Xiaomi yang kamu idam – idamkan, tiba – tiba semuanya kacau karena tanpa sebab Xiaomi kamu menunjukan tanda – tanda kerusakan.


Layar ponsel Xiaomi yang suka mati tiba – tiba, baterainya cepat habis, di charging gak bener dan permasalahan lainnya. Saat itulah garansi yang kamu dapatkan ketika membeli Xioami bisa digunakan, tidak usah berpikiran jika cara klaim garansi TAM Xiaomi itu susah, karena nyatanya simple kok.

Cara Klaim Garansi TAM Xiaomi

Cara Klaim Garansi TAM Xiaomi


  1. Selain ponsel Xiaomi kamu yang bermasalah, bawa juga kartu garansi, nota pembelian, dan jika ada box Xiaomi ke service center resmi Xiaomi atau tempat – tempat yang melayani garansi TAM Xiaomi.
  2. Jelaskanlah kerusakannya kepada petugas, kemudian petugas akan mengecek ponsel Xiaomi kamu, dan tunjukan bukti – bukti jika ditanyakan,
  3. Jika “lulus” pengecekan artinya kamu sudah bisa klaim garansi, petugas akan memberikan kamu tanda terima dan meminta data diri kamu,
  4. Setelah proses perbaikan selesai kamu akan diberitahu lewat nomor telpon dari data diri yang kamu berikan,


FYI, Kamu tidak perlu membawa kartu garansi, nota pembelian dan box jika Xiaomi kamu tidak dalam keadaan mati alias masih menyala. Tapi untuk jaga – jaga, apa salahnya dibawa saja. Oh, dan pastikan kerusakan yang terjadi pada Xiaomi kamu itu bukan karena salah penggunaan seperti terjatuh kedalam air dan sebagainya. Sekian cara klaim garansi TAM Xiaomi, semoga bermanfaat!
Baca Juga:
Cara Ampuh Mengatasi “Sayangnya Tema Telah Berhenti” Di Xiaomi
10 Tips Trik Cara Menggunakan Fitur Xiaomi Mi6
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa