search-button

Aug 28, 2018

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Honor ( 4 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara mengaktifkan face unlock di honor. Para pengguna Honor kini dapat menikmati fitur face unlock, yups… Honor telah menerapkan fitur tersebut. Fitur face unlock ini ditawarkan khusus untuk pengguna Honor V10, Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 8Pro dan Honor 7C. Terlepas dari kenyataan bahwa ada beberapa kesalahan, Honor telah melakukan perbaikan pada fitur ini.

Honor juga berencana untuk mengembangkan metode pengenalan ID ini menjadi jauh lebih aman dan dapat bekerja secara fleksibel, tentu saja lebih cepat dan akurat. Sebenarnya, sudah sedikit lama sejak tim Honor merilis pembaruan perangkat lunak untuk mengaktifkan face unlock. Nah bagi kamu yang baru mengetahui ini dan belum bisa menggunakannya, silahkan simak cara mengaktifkan face unlock di honor dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Honor

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Honor


  1. Pertama - tama kamu harus upgrade OS, jika OS di Honor kamu masih menggunakan OS lama yang belum menyediakan fitur face unlock, caranya buka Pengaturan > Sistem > Pembaruan Sistem > Pembaruan Cepat > Restart Ponsel,
  2. Setelah pembaruan selesai, buka lagi Pengaturan, gulir ke bawah dan klik Keamanan dan Privasi, lalu buka Buka Kunci Wajah / Face Unlock,
  3. Masukkan kata sandi layar kunci kamu, klik Lanjutkan, lalu klik Izinkan,
  4. Scan wajah kamu dengan kamera depan, tunggu sampai proses selesai dan berhasil.


Kamu dapat kembali ke layar terkunci untuk menguji fitur baru ini guys, kami cukup yakin kamu akan terkesan dengan kecepatan fitur pembuka kunci yang ditawarkan oleh Honor ini. Sekian cara mengaktifkan fitur face unlock di Honor ini, have a good day!
Baca Juga:
10 Tips dan Trik Huawei Honor 8 yang Wajib Diketahui
10 Cara Menghemat Baterai Huawei Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Buka Pola HUAWEI Terkunci, Lupa Password (3 Langkah)