search-button

Sep 10, 2019

14 Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV (UPDATE)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Apa kamu salah satu dari banyak orang yang mencari drone mini murah terbaik untuk FPV ? Yups, memang kebanyakan drone mini menawarkan harga yang terjangkau, namun masih menawarkan kesenangan yang sama dengan model yang lebih mahal. Selain itu drone mini juga dapat dengan mudah dibawa kemana – mana dengan menggunakan tas.

Untuk membantu kamu memutuskan, mana drone mini murah terbaik untuk FPV yang pas untuk kamu. Kami telah membuat daftar drone mini murah terbaik untuk FPV, yang dapat kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Ini dia daftarnya.

drone mini murah terbaik untuk fpv

Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV


1. Eachine E012HW ( Rp. 500 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Eachine E012HW

Apa yang bisa dilakukan drone mini ini? E012HW memiliki fitur set yang memukau seperti fungsi "return home" yang memungkinkannya terbang ke posisi pengendali jarak jauh dengan menekan satu tombol. Selain itu, drone mini ini juga dilengkapi dengan fitur altitude hold. Ini memungkinkan quadcopter untuk melayang di ketinggian yang ditetapkan dan melakukan aksi di satu tempat atau, kamu dapat sepenuhnya fokus untuk merekaman video yang menakjubkan.

2. Syma X5C Quadcopter ( Rp. 500 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV  X5C RC Drone

Desain “bijaksana” drone mini murah terbaik untuk FPV ini cukup konvensional, dengan bingkai berbentuk X polos tanpa hidung atau ekor, juga blister kamera yang cukup konservatif. X5C memberikan waktu penerbangan sekitar tujuh menit dan membutuhkan waktu 100 menit untuk mengisi penuh baterai. X5C dilengkapi dengan kamera HD ( 720p 30fps ). X5C dapat dimodifikasi, yups kamu dapat mengganti kamera dengan modul yang mendukung FPV. Dalam hal penerbangan X5C, cepat, stabil, dan mudah untuk diterbangkan.

3. EACHINE E52 ( Rp. 500 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV eachine e52

Sekilas desain EACHINE agak mirip dengan Spark DJI tapi jika diperhatikan drone ini memiliki desain uniknya sendiri, ya desain nya terkesan retro-modern. Jadi ini adalah drone FPV yang menggunakan bantuan ponsel kamu sebagai penerima video, tentu saja kamu memerlukan aplikasi yang khusus. Karena drone ini dipasarkan sebagai drone selfie / video, drone ini memiliki fungsi altitude hold, yang membuat drone terbang pada ketinggian yang sama. Waktu pengisianmya sekitar satu jam untuk sekitar delapan menit penerbangan.

4. Rabing Mini FPV ( Rp. 600 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV rabing mini fpv

Rabing Mini hadir dengan fitur hebat untuk drone mikro dari kategori ini, tetapi yang paling penting drone ini dapat terbang dengan baik bahkan pemula pun tidak akan kesulitan. Selain itu, drone ini juga dapat dilipat, membuatnya sangat portabel. Drone mini murah terbaik untuk FPV ini tidak hanya dapat merekam video, tetapi juga dapat mengirimkan umpan video langsung ke ponsel kamu. Agar tangan kamu tetap bebas, pengendali jarak jauh–nya memiliki dudukan untuk menyimpan telepon dengan aman. Jika mau kamu bisa mengendalikan drone mikro ini hanya dengan telepon.

5. Hasakee H1 ( Rp. 600 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Hasakee H1 FPV RC Drone

Hasakee H1 adalah drone mini yang sangat mudah beradaptasi dengan kebutuhan kamu. Drone ini menggabungkan kelincahan drone mini, dengan kemudahan drone untuk pemula. Berkat stabilisasi 6-sumbu, quadcopter ini terbang dengan sangat lancar. Fitur menonjol dari drone mini ini adalah kemampuannya untuk mengirimkan umpan video-nya langsung ke perangkat iOS atau Android kamu.

6. FlexRC Mini Owl ( Rp. 650 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV FlexRC Mini Owl

FlexRC Mini Owl adalah drone FPV berbentuk roda 88mm yang paling cocok untuk balapan didalam ruangan berkat rangka serat karbonnya yang melindungi baling-baling 1,88 inci. Quadcopter ini didukung oleh empat motor brushless 1104 6500kv dan FlexRC Pico Core (FC + ESC). Kamu dapat memasang kamera AIO FPV apa pun di Mini Owl ini namun disarankan untuk menggunakan kit Eachine TX02 200mW atau Innova FPV. Drone mini murah terbaik untuk FPV ini akan bekerja dengan baterai 2S dan baterai 450-850mah 3S.

7. DBPOWER MJX X400W ( Rp. 700 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV DBPOWER MJX X400W FPV

Ini adalah drone ter-asyik dalam kategori drone ini. Apa yang keren tentang yang satu ini adalah di mana kamu akan “diperkenalkan” dengan hal-hal luar biasa yang dapat kamu lakukan dengan aplikasi pada perangkat seluler kamu. Dengan Tampilan Layar Split 3D, kamu dapat menggunakan headset VR untuk melihat dunia dengan cara yang benar-benar modern, dan drone ini akan menambah kegembiraan kamu, karena drone ini tidak perlu didaftarkan pada FAA. Bobotnya cukup ringan namun tangguh dengan desain cukup mengagumkan.

8. Kolibri Torpedo Micro ( Rp. 900 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV kolibri torpedo micro

Kolibri Torpedo Micro memiliki desain yang diakui tidak lazim, dan dilengkapi dengan fitur mengagumkan. Drone mini murah terbaik untuk FPV ini memungkinkan kamu merekam video dan mengambil foto. Selain itu, juga dapat mengirimkan umpan video langsung ke perangkat iOS atau Android kamu. Jika kamu memiliki headset VR, kenakan dan nikmati penerbangan dari perspektif drone ini. Kolibri Torpedo Micro penuh dengan fitur yang memudahkan pilot pemula sekalipun, drone ini juga dapat menahan ketinggiannya loh.

9. Parrot Mambo ( Rp. 900 ribuan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Parrot Mambo

Parrot Mambo adalah drone kecil yang menyenangkan yang akan membuat kamu terhibur. Secara keseluruhan, Mambo Parrot adalah drone mini yang cantik untuk siapa saja yang suka bereksperimen. Berkat sensor yang kuat dan pengendali penerbangan canggih, Mambo mudah untuk terbang di luar ruangan dan di dalam ruangan. Drone ini memiliki altitude hold yang membantu kamu untuk berkonsentrasi pada fotografi udara atau melakukan aksi udara seperti membalik 360 derajat. Kamu juga dapat mengontrol quadcopter ini dengan pemancar dalam bundel atau menggunakan aplikasi ponsel cerdas.

10. Hubsan X4 ( 1 jutaan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Hubsan X4

Ini adalah drone dengan harga yang sangat wajar yang melakukan pekerjaan besar seperti menawarkan teknologi FPV. Ringan, dan menawarkan waktu terbang standar 7 menit dengan sekitar 45 menit waktu pengisian. Pemancar-nya memiliki layar 4,3 inci built-in, dan pastikan kamu memasang rotor shield, karena ini akan sangat membantu ketika terjadi crash. Trust me, drone mini murah terbaik untuk FPV ini adalah produk bagus dari merek terpercaya yang memungkinkan kamu melakukan manuver hebat, dan tidak menghabiskan banyak uang.

11. Eachine Chaser88 ( 1 jutaan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Eachine Chaser88

Eachine Chaser88 adalah drone 88mm FPV yang memiliki berat 90 gram dan memiliki empat motor kuat 1103 / 10000kV. Ini adalah paket desain ESC 4-in-1 yang memungkinkan kondensi semua sirkuit di tengah frame, dan hanya menyisakan sambungan kabel ke motor. Chaser88 dilengkapi dengan pengendali penerbangan F3 Mini dan sistem VTX 5.8GHz 40CH dengan kamera 800TVL 1/3 CMOS. VTX, kamera dan antena yang tersemat tidak memakan banyak ruang. Ada juga baterai 2S 30C 450mah yang dapat dipasang di bawah bingkai dengan karet gelang yang praktis.

12. XJB-75 ( 1 jutaan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV XJB-75

XJB-75 adalah drone balap FPV dengan sumbu roda 75mm dengan empat motor brushless kuat 1104 7500KV. Motor bekerja bersamaan dengan HGLRC XR396-25A BLHELI 2-4S 4 dalam 1 ESC, sementara baling-balingnya terdiri dari 3-pisau R2030s. Drone mini murah terbaik untuk FPV ini juga dilengkapi dengan kamera 600TVL HD CMOS 1/4 inci dengan 5.8GHz 40CH VTX yang dapat beralih antara 0/25/50 / 200mW. Sebuah pengontrol penerbangan PBF3-EVO Betaflight F3 dengan Betaflight 3.01 untuk menjalankannya. Mengemas baterai LiPo 11.1 V 550mAh 35C, XJB-75 memiliki waktu penerbangan yang diiklankan sekitar 5 menit.

13. Eachine E013 ( 1 jutaan )


Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Eachine E013

Mengikuti E010S Eachine, Everyine E013 muncul sebagai satu klon TinyWhoop 65mm. E013 masih menyertakan pengontrol penerbangan non-open dengan mode penerbangan 6-axis stabilized tetapi kamera AIO FPV ditingkatkan untuk model CMOS 1000TVL. E013 ini sangat disarankan untuk para pemula yang ingin mengenal dunia FPV dengan mesin kecil di dalam ruangan. Drone ini mengusung sistem tertutup dengan Pengendali Penerbangan eksklusif.

14. Tiny Whoop ( 1 jutaan )



Drone Mini Murah Terbaik Untuk FPV Tiny Whoop


Baca Juga :
10 Drone Racing Terbaik Harga Murah Dibawah 2 Juta
10 Drone Tercanggih dan Terbaik, Mahal Banget
25 Drone Terbaik Dibawah 1 Jutaan

Whoop kecil ini bisa dibilang raja dari semua drone mini ( my opinion ). Dan drone mini murah terbaik untuk FPV ini sangat aman untuk diterbangkan di dalam ruangan maupun diluar ruangan, oh kamu juga tidak perlu khawatir anak – anak bisa terluka dengan drone ini, karena baling – balingya telah dilapisi degan pad. Tiny Whoop adalah pesawat first-person-view kecil yang benar-benar memungkinkan kamu merasakan terbang. Drone ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna.


Nah, itulah drone - drone mini murah terbaik untuk FVP yang kami temukan saat menjelajahi dunia perdagangan online. Semua drone itu akan sangat menyenangkan dan kami berharap kamu dapat membeli satu dari daftar diatas. Well, hal hebat tentang drone - drone ini adalah mungkin kamu tidak perlu khawatir ketika drone itu terbang lalu terjadi kecelakaan hee, ya mengingat haraganya yang murah. I’ll see you guys soon !