search-button

Jul 3, 2018

Cara Screenshot HP SPC Semua Tipe (2 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara screenshot hp spc semua tipe. Sekarang ini kebanyakan vendor sudah tidak lagi menyertakan panduan cara penggunaan sebuah HP termasuk vendor SPC. Mengingat mungkin rata-rata orang sudah bisa menggunkannya tanpa petunjuk apapun. Tapi mungkin tak sedikit orang juga yang belum dan perlu tau bagaimana mengotak atik HP SPC-nya.

Yang saya maksud dengan otak atik disini, misalnya adalah cara screenshot atau cara menangkap layar HP SPC. Apapun tipe HP SPC yang kamu miliki, kami akan membantu kamu untuk mempelajari cara screenshot HP spc kamu. Langsung saja kita simak panduan cara screenshot hp spc semua tipe berikut ini…

Cara Screenshot HP SPC Semua Tipe


Cara Screenshot HP SPC Semua Tipe


  • Posisikan layar HP SPC kamu pada gambar layar yang ingin kamu tangkap,
  • Kemuadian tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Bawah (-) berbarengan selama 3 detik sampai terdengan suara “cekrek”, selesai !


Untuk hasilnya kamu bisa lihat di galeri. Mudah kan, cara screenshot HP SPC semua tipe diatas … FYI, jika kamu ingin menggunakan aplikasi screenshot pihak ketiga, mungkin akan sedikit sulit. Karena biasanya, OS Android tidak mengijinkan aplikasi itu bekerja, dengan alasan mengganggu kinerja HP. Sekian panduan kali ini, have a good day.
Baca Juga:
5 Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Android Terbaik
4 Cara Mendinginkan HP Oppo Yang Panas
3 Cara Jitu Memperbaiki Layar HP Flickering