search-button

Sep 10, 2019

Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile. PUBG Mobile akhirnya ada di Android dan ini membuat pemain dapat bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds di mana saja. Jika kamu telah mencoba game ini, maka kamu mungkin sudah membuat karakter diri kamu. Tetapi apa jadinya jika kamu salah memberi nama dan membuat karakter kamu dipandang aneh oleh pemain lain?

Tidak heran kamu segara mencari artikel – artikel “cara ganti nickname nama PUBG Mobile” di Google. Well, you found ours ! Artikel ini mencakup semua yang perlu kamu ketahui tentang cara mengubah nama di PUBG Mobile. Here we go…

Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile


Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile


Sebelum kita masuk ke caranya, pertama kamu harus upgrade dulu versi PUBG Mobile yang kamu pakai di ponsel, ke versi 0.4.0. Karena hanya di PUBG Mobile versi 0.4.0 ini kamu bisa mengubah nama kamu. Setelah kamu upgrade kamu akan menemukan fitur – fitur baru dan juga hadiah upgrade yang di berikan PUBG Mobile seperti skin parasut, kotak loot, battle point dan ini nih yang bisa kamu gunakan untuk ganti nama, ID Card.

Nah untuk caranya, cukup gampang kok ! Tinggal buka Inventory (Inventaris) lalu pilih bagian kotak, kemudian pilih ID Card, masukanin deh nama baru , beres !. Btw guys, saya mendengar isu kalau sebagian pemain tidak mendapatkan ID Card sebagai hadiah upgrade. Sepertinya isi hadiah ini acak ya, so berdoa saja agar kamu termasuk yang mendapatkan ID Card itu. Kalau pun gak, kamu bisa mendapatkan ID Card tersebut dengan menyelesaikan 10 misi pertama.


FYI ID Card ini hanya bisa digunakan sekali dalam sehari ya guys, tapi menurut aku bisa digunakan sekali sebulan juga gak masalah, ya kalee mau ganti nama tiap hari ;p. Sekian panduan cara ganti nickname nama PUBG Mobile, semoga bermanfaat and happy gaming !
Baca Juga:
Cara Pindah Akun PUBG Dari Android Ke Android lain (3 Langkah)
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka