search-button

Sep 10, 2019

OH Ini 4 Kamera Vlog Murah Dengan Kualitas Bagus Untuk Hasil Video Berkualitas

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kamera Vlog Murah Dengan Kualitas Bagus Untuk Hasil Video Yang Cukup Berkualitas. Tidak semua orang merasa nyaman memfoto objek dan merekam dengan menggunakan kamera Smartphone. Jika anda termasuk orang yang suka melakukan fotografi dengan menggunakan kamera, tentunya anda memerlukan kamera berkualitas bagus.

Akan tetapi, bagaimana jika kita tidak memiliki banyak modal untuk membelinya? Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak kamera vlog murah dengan kualitas bagus yang patut untuk dipertimbangkan. Jika anda bingung menentukan pilihan, pertimbangkan saran kami.
Kamera Vlog Murah

Kamera Vlog YouTube

1. Canon EOS M10

Kamera berharga Rp 5,2 jutaan ini adalah kamera termurah yang bisa kami tawarkan di sini. Seperti yang telah anda ketahui, kamera ini memiliki merk yang terkenal. Sehingga kualitasnya tidak perlu banyak diragukan lagi. Ditawarkan sebagai kamera mirrorless, kamera video blogging murah berkualitas ini menawarkan efektifitas piksel sebesar 18MP.

Depan CMOS sensor dan system autofokus cepat dari Hybrid CMOS AF II, tidak diragukan lagi bahwa ia dibuat untuk menawarkan kualitas hasil yang membanggakan. Layar sentuh 3.0 LCD 180⁰ nya juga nyaman untuk digunakan.

2. Sony Cyber-Shot DSC-RX100

Jika anda bisa mengeluarkan dana lebih, kamera ini sangatlah perlu anda pertimbangkan masak-masak. Dihargai sebesar Rp 5, jutaan, model Sony ini memberikan banyak fitur untuk memastikan kualitas video yang memuaskan. Resolusi maximal yang dimiliki kamera vlog murah dengan kualitas bagus ini mencapai 5472 x 3648 pixel.

Bahkan besarnya tangkapan yang dihasilkan mencapai 21MP. Ini adalah kualitas hasil yang tinggi dengan detail yang tajam pada objek tangkapan. Dengan baterai Lithium-Ion NP-BX1 juga, kamera ini dapat menangkap sebanyak 330 foto setiap satu full charging.

3. Canon EOS M3

Kita memang tidak bisa meremehkan kamera bermerk Canon. Kali ini, kami menawarkan kamera ini yang dihargai sebesar Rp 6,5 jutaan. Dengan harga yang lebih tinggi, tentunya anda dapat mengharap lebih dari fitur yang ditawarkannya.

Kamera murah berkualitas untuk video blogging ini didesain dengan badan yang mungil, sehingga lebih nyaman tentunya untuk dibawa kemana-mana dan digunakan. Meskipun begitu, spesifikasinya cukup tinggi dengan fitur seperti sensor 24MP APS-C CMOS, max resolution of 6000 x 4000, processor DIGIC 6, ISO auto, layar ClearView II TFT-LCD, dll.

4. Canon PowerShot G7X

Kamera terakhir yang kami sarankan kali ini berharga sebanyak Rp 7 jutaan. Model Canon ini dipercaya sebagai model kamera yang dapat menghasilkan video dengan konten berkualitas bagus. Tidak salah jika anda menemukan banyak fotografer atau vblogger yang menggunakan kamera vlog murah dengan kualitas bagus ini.

Fitur-fitur yang ia bawakan berupa 20MP 1”-type BSI CMOS sensor, 24-100mm equiv. F1.8-2.8 lens, clicking control dial, flip-up rear touchscreen, dedicated exposure compensation dial, dan masih banyak lagi darinya.
Baca juga: