search-button

Sep 10, 2019

15 Monitor Gaming Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah monitor – monitor gaming terbaik 2018. Game PC terbaik memungkinkan kamu melihat dan melakukan hal-hal yang tidak pernah kamu bayangkan. Untuk lebih menikmatinya kamu harus memiliki salah satu monitor gaming terbaik dipasaran. Ada berbagai macam teknologi dan fitur yang berbeda yang ditampilkan pada monitor - monitor gaming tersebut, dan apa yang kamu butuhkan akan berbeda juga pada jenis game yang dimainkan.


Kebutuhan monitor game Crew 2 akan berbeda dengan game Counter-Strike: Global Offensive atau Overwatch. Terlepas dari jenis game yang kamu mainkan, kami yakin kamu akan menemukan monitor yang memenuhi kebutuhan kamu di daftar monitor gaming terbaik 2018 ini.

Monitor Gaming Terbaik 2018

Monitor Gaming Terbaik 2018


1. Viewsonic XG2401 ( Rp. 3 jutaan )


Viewsonic XG2401

Kamu tidak hanya mendapatkan panel 144Hz super cepat dengan waktu respons 1ms, kamu juga akan mendapat kemudahan akomodasi berkat penyangga yang dapat disesuaikan sepenuhnya. AMD FreeSync yang luar biasa juga disematkan, jadi jika kamu memiliki kartu grafis AMD, kamu dapat menikmati game tanpa susah payah dan dengan kecepatan frame super halus. Monitor ini juga menggunakan teknologi panel TN untuk mendapatkan kecepatan refresh yang sangat cepat.

2. Asus MG248Q ( Rp. 4 jutaan )


Asus MG248Q

Jika kamu mencari monitor gaming terbaik 2018 yang ramah anggaran, maka kamu akan sangat senang dengan Asus MG248Q. Monitor ini memiliki waktu respon cepat kilat dan Adaptive Sync yang biasanya menarik bagi para gamer, karena mengurangi layar tearing. Yups, bahkan penggemar Nvidia dapat bersenang - senang dengan kecepatan refresh 144Hz yang dimilikinya.

3. Samsung C24FG70( Rp. 5 jutaan )


Samsung C24FG70

Monitor bergaya ini menawarkan kualitas gambar yang bagus, refresh rate super cepat, dan kemudahan dalam pengaturan. Kecerahan maksimumnya yang luar biasa, kecepatan refresh 144Hz dan cakupan warna yang luar biasa berkat lapisan dot kuantum baru membuatnya sangat diinginkan oleh banyak gamer.

4. BenQ Zowie XL2540 ( Rp. 6 jutaan )


BenQ Zowie XL2540

BenQ Zowie XL2540 adalah monitor gaming terbaik 2018 yang menyuguhkan refresh rate 240Hz dan waktu respon 1ms. Monitor ini terbilang sederhana meski dengan menyediakan banyak preset visual, pod kontrol “S Switch” untuk mengelola preset tersebut dan bahkan sepasang layar cahaya yang dapat disesuaikan. Jika kamu seorang gamer profesional, maka pengaturan – pengaturan tersebut sangatlah mudah.

5. Alienware 25 ( Rp. 7 jutaan )


Alienware 25

FreeSync, G-Sync adalah salah satu fitur yang dimiliki monitor dengan desain hebat dan refresh rate tinggi ini. Hal paling keren yang dapat kamu temukan pada Alienware 25 adalah ia mendukung Nvidia G-Sync juga AMD FreeSync. Selain desain yang sangat eksotis, monitor ini juga dilengkap dengan pencahayaan RGB AlienFX dan kecepatan refresh 240Hz.

6. Dell S2716DG ( Rp. 7 jutaan )


Dell S2716DG

Dengan kualitas gambar yang solid dan konsisten, juga desain yang cerdas Dell S2716DG ini merupakan salah satu monitor gaming terbaik 2018 murah 27 inci yang menawarkan teknologi G-Sync Nvidia.  Didesain dengan skema warna perak dan hitam yang sederhana dan bersih, monitor ini siap ditempatkan di ruangan manapun.

Monitor ini juga memiliki salah satu panel terbaru dengan bingkai super tipis, memberikan tampilan yang lebih ramping. Panel TN yang dimilikinya dapat mengikuti pergerakan tercepat, sementara penambahan G-Sync membuatnya semakin sempurna,panel ini juga memiliki 8-bit warna.

7. Samsung CHG70 QLED ( Rp. 10 jutaan )


Samsung CHG70 QLED

Monitor ini dapat menampilkan hampir semua game dengan sangat baik, dengan waktu respons cepat dan kualitas HDR-nya. Jika kamu memiliki kartu grafis hebat, maka monitor ini akan semakin sempurna. Samsung CHG70 adalah monitor 1440p yang melengkung dengan waktu respon 1ms dan kecepatan refresh 144hz, yang menjadikan ini salah satu monitor game terbaik yang dapat kamu beli pada tahun 2018.

8. BenQ PD3200U ( Rp. 11 jutaan )


BenQ PD3200U

BenQ PD3200U memiliki banyak hal untuk ditawarkan sebagai monitor gaming terbaik 2018. Berkat desain grafis yang mampu menawarkan sudut pandang yang fantastis, itu artinya orang disekitar kamu juga dapat menonton permainan dengan nyaman. Tidak seperti banyak monitor 4K di pasaran, kamu tidak perlu dipusingkan dengan pengaturan untuk mendapatkan gambar terbaik, karena setiap unit telah dikalibrasi secara oleh BenQ sendiri sebelum dipasarkan.

9. BenQ EX3501R ( Rp. 12 jutaan )


BenQ EX3501R

HDR telah menjadi titik penjualan utama untuk monitor terbaik dari BenQ EX3501R. Vendor ini menciptakan monitor ultra-wide melengkung juga indah. BenQ mengatakan monitor ini sebagai 'monitor yang menyenangkan’, baik itu untuk hanya sekedar memutar video atau memainkan sebuah game yang membutuhkan kualitas HDR.

10. AOC Agon AG352UCG6 Hitam ( Rp. 12 jutaan )


AOC Agon AG352UCG6 Hitam

AOC Agon AG352UCG menjadi salah satu monitor gaming terbaik 2018, yang menawarkan refresh rate yang tinggi dan kontras yang sangat baik. AOC Agon AG352UCG6 Black Edition merupakan revisi dari versi sebelumnya, yang menjadikan monitor ini salah satu monitor terbaik untuk pengalaman game ultra-wide.

11. AOC AGON AG271Q ( Rp. 12 jutaan )


AOC AGON AG271Q

Merek ini terbilang masih baru, tetapi monitor gaming 165Hz ini adalah perangkat yang sangat baik. AOC AGON AG271QG dilengkapi dengan fitur lengkap yang memenuhi tuntutan sebagian besar gamer. Refresh rate 165Hz, kualitas gambar yang sangat baik, performa gaming yang luar biasa juga G-Sync yang sangat berguna bagi para pengguna kartu grafis Nvidia. Dengan resolusi 1440p, monitor ini sangat ideal untuk game resolusi tinggi.

12. Samsung CHG90 QLED ( Rp. 13 jutaan )


Samsung CHG90 QLED

Dengan tampilan ini, Samsung tidak hanya membawa QLED ke monitor gaming terbaik 2018 mereka, tetapi mereka juga menawarkan monitor ultra-wide terluas di pasaran saat ini. Dengan ukuran 49,5 inci, raksasa ini dilengkapi dengan resolusi 3,840 x 1080 dan HDR yang mengesankan, kamu akan terpesona oleh gambar berkualitas sempurna tersebut. Diproduksi dengan berbagai warna yang mengesankan, monitor ini juga menawarkan refresh rate hingga 144 Hz.

13. Asus ROG Swift PG279Q ( Rp. 13 jutaan )


Asus ROG Swift PG279Q

Dengan G-Sync, panel IPS 165Hz, dan desain premium. Monitor ini memiliki panel dengan bezel super tipis yang menghasilkan tampilan yang terlihat jauh lebih ramping. Ada cincin menyala di sekitar pangkal stan dan logo ROG yang dapat diatur kecerahannya.

Untuk konektivitas monitor ini menyediakan G-Sync yang dapat menangani dua input ( HDMI dan Display ), kamu juga mendapatkan hub USB 3.0 port 4 untuk kebutuhan periferal. PG279Q mampu menghasilkan warna yang akurat, juga kontras dan sudut pandang yang luar biasa.

14. Alienware AW3418DW ( Rp. 14 jutaan )



Alienware AW3418DW
Alienware AW3418DW menawarkan refresh rate tinggi dalam desain ultrawide yang berkualitas. Yups, monitor gaming terbaik 2018 ini ultra-lebar dan dapat memberi kamu tontonan beresolusi 21:9, sekaligus memberikan tampilan yang indah dan penuh warna. Waktu respons yang diberikan AW3418DW adalah 4ms dengan kecepatan refresh 12-Hz yang menakjubkan, tidak heran jika semua fitur ini hadir dengan harga tinggi.

15. Asus ROG Swift PG27UQ ( Rp. 35 jutaan )


Asus ROG Swift PG27UQ

Baca Juga:
10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Bagus
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP
10 Keyboard Gaming Murah Berkualitas Terbaik

Jika kamu memiliki budget yang besar, Asus ROG Swift PG27UQ mungkin bisa menjadi monitor gaming yang bisa kamu pertimbangkan. Menurut kami ini adalah monitor gaming yang paling canggih di pasaran pada tahun 2018 ini. Tidak hanya menampilkan resolusi Ultra-HD 4K dengan HDR, tetapi juga dilengkapi G-Sync dan refresh 144Hz.

Tentu saja, ini adalah monitor gaming paling mengesankan yang pernah kami lihat dan ketika kamu melihatnya sendiri, bahkan mungkin akan lebih mengesankan. Monitor ini dapat menampilkan game 4K dengan sangat – sangat baik berkat kemampuan 144 frame per detik yang dimilikinya.


Sebelum kamu memutuskan untuk membeli salah satu monitor gaming terbaik 2018 yang ditawarkan diatas, ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan seperti spesifikasi dan tentu saja harganya. Pastikan spec monitor sesuai dengan yang kamu butuhkan, jangan sampai kamu membeli yang mahal tapi dengan spec yang tidak sesuai kebutuhan. Sekian, see you soon !