search-button

Sep 10, 2019

15 Keyboard Mechanical Murah Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kamu perlu berinvestasi pada salah satu keyboard mechanical murah terbaik 2018 ini. Keyboard mechanical tidak hanya cenderung lebih berstruktur tapi juga mempermudah untuk mengetik dan bahkan lebih menyenangkan untuk digunakan karena keyboard mechanical akan memberi kamu suara umpan balik taktil real-time.

Apa kamu ingin segera membeli keyboard mechanical ? karena itu kami disini akan memuaskan kamu yang mungkin seorang gamer, penulis, atau seorang pemula podcast ASMR, dengan daftar keyboard mechanical murah terbaik 2018, yang dapat kamu pertimbangkan untuk dibeli.

Keyboard Mechanical Murah Terbaik 2018

Keyboard Mechanical Murah Terbaik 2018


1. Rii RK902 87 (Rp. 300 ribuan)


Rii RK902 87

Pilihan keyboard yang murah lainnya adalah RK902 dari Rii. Keyboard mekanik ini dibuat dengan lima efek pencahayaan gaming yang dapat disesuaikan. Kamu juga dapat mengatur kecerahan tombol serta kecepatan efek yang membuat bermain game di malam hari jauh lebih mudah jika lampu mati. Bunyi klik tombol-tombolnya meningkatkan pengalaman dan memberikan nuansa yang lebih retro.

2. GoFreeTech Mechanical Keyboard (Rp. 600 ribuan)


GoFreeTech Mechanical Keyboard

Keyboard gaming mekanis dengan 104 tombol warna-warni dan tombol yang dapat dilepas. Keyboard mechanical murah terbaik 2018 yang tahan air ini dirancang khusus untuk meningkatkan durasi mengetik dan memberikan umpan balik yang taktil, berkat resistensi, aktuasi yang tepat, dan bunyi klik yang terdengar.

3. Nixeus Moda v2 (Rp. 800 ribuan)


Nixeus Moda v2
 
Nixeus Moda V2 memiliki switch kunci Kailh, yang menghasilkan umpan balik taktil dan sentuhan lembut pada ujung jari kamu saat mengetik. Diperkuat dengan pelat baja, keyboard mekanik ini dijamin awet juga dengan tata letak keyboard yang sangat bagus dan ringkas.

4. Havit HV-KB390L (Rp. 800 ribuan)


Havit HV-KB390L

Keyboard mechanical murah terbaik 2018 dengan tombol Kailh yang low profile dari Havit ini kecil dan portabel, dengan backlighting LED biru muda. Keyboard ini membuat jari-jari kamu tidak perlu merenggang terlalu jauh, sehingga kamu bisa mengetik lebih cepat. Keyboard ini memiliki font profesional yang mudah dibaca, daripada font gamer.

5. Logitech G413 Carbon (Rp. 900 ribuan)


Logitech G413 Carbon

Keyboard ini menggunakan switch mekanis dari Romer-G, yang dibuat untuk kinerja profesional, respons cepat, dan daya tahan yang lama. Penerangan tombol merah melalui keycap, sehingga kamu selalu dapat melihat apa yang kamu ketikkan. Logitech G413 Carbon memiliki konstruksi yang kokoh dan tombol fungsi yang dapat diprogram, keyboard mekanik ini juga sangat responsif.

6. Aukey Mechanical Keyboard (Rp. 900 ribuan)


Aukey Mechanical Keyboard

Aukey memiliki tombol backlit RGB sehingga kamu dapat memilih antara sembilan efek pencahayaan yang telah ditetapkan, dan tujuh pilihan warna yang berbeda untuk setiap tombol. Keyboard mechanical murah terbaik 2018 ini memiliki switch taktil dari Outem.

Dengan keyboard ini kamu juga mendapatkan umpan balik dan bunyi klik, juga desain tahan air sehingga tumpahan yang tidak disengaja tidak akan merusaknya. Kamu akan terkejut pada kekokohan keyboard ini juga dengan presisi yang menyenangkan untuk bermain game.

7. Logitech G610 (Rp. 1 jutaan )


Logitech G610

Logitech membuat G610 dengan switch Cherry MX, LED putih di bawah tombol, tata letak kunci standar dan kontrol media tambahan. Keyboard ini memiliki tampilan yang sederhana dengan switch low-noise berkat Cherry MX, yeah suara yang sempurna.

8. HyperX Alloy (Rp. 1 jutaan )


HyperX Alloy

Keyboard mechanical murah terbaik 2018 berwarna hitam dengan huruf putih, dan tombol backlit-nya dapat menangani 50 juta keystroke per switch tanpa mengalami penurunan performa. Pelat atas keyboard ini dibuat dari paduan logam sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang daya tahannya.

Ada juga slot built-in di bagian atas sehingga kamu dapat mengisi daya smartphone kamu disini. Keyboard ini dilengkapi dengan opsi kunci bertekstur dan didukung oleh  switch Cherry biru asli yang sangat kliky dan taktil.

9. Rosewill RK-9000V2 BR ( Rp. 1 jutaan )


Rosewill RK-9000V2 BR

Rosewill memiliki keyboard yang mudah digunakan dengan ukuran 17,3 x 5,4 x 1,5 inci dan berat 3,5 pon. Produk khusus ini dilengkapi dengan 100% Cherry Brown MX Switches, yang memberikan respons tercepat dengan umpan balik taktil.

Rosewill ini juga memiliki ketahanan yang menakjubkan, dilengkapi dengan tombol multimedia yang memberi kamu lebih banyak kendali pada gadget. Untuk fungsi game, keyboard ini dipersenjatai dengan fungsi Rollover N-Key dan model USB adalah Rollover 6-Key.

10. Corsair STRAFE (Rp. 1,1 jutaan )


Corsair STRAFE

Corsair STRAFE adalah yang paling diminati di pasaran berkat kualitas pembuatannya yang luar biasa dan desain yang bergaya. Keyboard ini dilengkapi Cherry MX Blue Key Switch, lampu latar yang dinamis yang dapat meningkatkan pengalaman dengan enam preset yang unik juga dengan koneksi yang mudah dan Programmability yang tak terbatas.

Untuk gaming, keyboard ini hadir dengan tombol bertekstur dan berkontur yang memungkinkan pegangan maksimum. Selain itu, keyboard mechanical murah terbaik 2018 ini memiliki 104 kunci anti-ghosting dan rollover kunci penuh untuk mencegah lag.

11. Razer Ornata Chroma (Rp. 1,2 jutaan)


Razer Ornata Chroma

Tombol - tombolnya agak tinggi dan di bawah kuncinya adalah backplate putih yang memungkinkan lampu LED menambahkan pop ekstra ke sasis. Yang benar-benar membedakannya adalah tumpuan pergelangan tangan yang terbuat dari magnet dan kulit yang menempel lurus ke bagian depan keyboard, tentu saja itu membuat kamu lebih nyaman untuk mengetik dengan durasi lebih lama.

Ornata adalah keyboard "mecha membrane" dengan lampu RGB di dalamnya. Kamu bisa menggunakan software untuk membuat efek pencahayaan sendiri.

12. Das Keyboard x40 (Rp. 1,4 jutaan)


Das Keyboard x40

Hal pertama yang akan kamu perhatikan tentang keyboard Das ini mungkin adalah gaya agresif dari permukaan aluminiumnya. Das Keyboard X40 Pro memiliki backlighting merah yang dapat disesuaikan dan membantu mengurangi kelelahan mata.

Keyboard mechanical murah terbaik 2018 ini memiliki lima kunci makro yang dapat diprogram untuk permainan cepat dan switch Alpha-Zulu yang memungkinkan presisi kilat.

13. Steel Series Apex M750 (Rp. 1,7 jutaan )


Steel Series Apex M750

Yang ini dilengkapi dengan pencahayaan RGB penuh dan Steal Series Apex M750 menggunakan switch linear mekanis yang mirip dengan Cherry's MX Red. Keyboard ini menawarkan keystroke sehalus mentega, dan tombol yang terbuka sehingga kamu dapat melihat pencahayaan dari bawah tombol. Kamu juga dapat memprogram bagaimana warna kunci bereaksi.

14. WASD CODE 104-Key (Rp. 2 jutaan)


WASD CODE 104-Key

Gamer cenderung tertarik pada keyboard mekanik yang memiliki fitur seperti tombol makro yang dapat diprogram dengan lampu latar LED. WASD menciptakan keyboard mechanical murah terbaik 2018 khusus yang menawarkan desain yang relatif sederhana.

Keyboard 104-tombol WASD dilengkapi tombol kunci mekanis Cherry MX Clear yang sangat langka. Apa yang membuat switch MX sangat ideal adalah mereka menggabungkan kekuatan aktuasi yang solid dengan suara yang tenang, aktivasi non-klik.

15. Corsair Platinum K95 (Rp. 2,4 jutaan)


Corsair Platinum K95

Baca Juga:
10 Keyboard Wireless Murah Berkualitas Terbaik
Cara Memasang Keyboard dan Mouse PC Di Android
10 Joystick PC Murah Berkualitas Terbaik

Denga lampu latar LED yang dapat disesuaikan, membuatnya menyenangkan dan membantu untuk bekerja dalam gelap. Tombol-tombol Cherry switch memberikan keunggulan bagi keyboard ini, tak hanya itu K95 memiliki 8 MB penyimpanan on-board sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses file yang disimpan di mana saja.

Keyboard ini juga memiliki sandaran tangan yang dapat diatur juga satu baris tombol makro untuk gaming, tiga kontrol kecerahan, tombol volume, dan tombol fungsi multimedia.


Itulah daftar keyboard mechanical murah terbaik 2018, yang mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna seperti kamu. Pilihlah yang terbaik, yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang disediakan guys. See you soon !