search-button

Sep 10, 2019

Cara Membuat Video Klip Musik di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Mudah, Cara Membuat Video Klip Musik di Android. Sekarang ini jaman semakin berkembang dan maju sehingga membuat banyak orang mudah dalam melakukan sesuatu yang dikemas dalam gadget atau android. Salah satu hal yang bisa anda lakukan dengan hp android anda adalah membuat video klip. Mungkin terdengar aneh, namun membuat video klip dengan android sekarang ini bisa dibilang cukup mudah.

Cara membuat video klip musik di Android. Karena menggunakan android, tentunya kita menggunakan aplikasi tertentu untuk membantu dalam membuat video klip. Dengan demikian, jika anda seorang pecinta musik dan ingin membuat video klip, sekarang bisa dengan mudah membuatnya dengan android yang kita miliki.
Cara Membuat Video Klip Musik di Android

Tips Mudah Membuat Video Klip Musik dengan Android

Untuk membuat video klip didalam android, kita bisa menggunakan aplikasi khusus untuk membuat video klip di android yang biasa dikenal VideoShow: Video Editor & Maker. Aplikasi ini sangat membantu dalam pembuatan Video Klip Musik di Android.

Aplikasi ini pun gratis dan bisa didapatkan untuk membuat atau mengedit video/ poto menjadi video serta memasukkan lagu mp3 yang hendak dibuat. Salah satu yang terbaik dari aplikasi ini adalah tidak ada watermark meskipun gratis untuk didapatkan. Jika anda sudah memiliki dan menginstal aplikasi ini, hal selanjutnya yang wajib dilakukan adalah sebagai berikut.
  • Download app VideoShow dari google Play.
  • Buka app VideoShow dan pilihlah menu “Photo Video”.
  • Pilihlah foto dengan cara memilih atau tap pada salah satu album yang anda miliki dan ingin dijadikan sebagai video klip.
  • Tap icon nada yang terdapat pada bagian atas jika kamu ingin memasukkan lagu mp3 sebagai salah satu musik pengiring atau background pada video klip.
  • Langkah selanjutnya Cara Membuat Video Klip Musik di Android adalah tinggal memasukkan semua (foto dan lagu) kedalam editor. Untuk langkah yang terakhir, pilih atau tap icon save yang terdapat pada sudut kiri atas dan kemudian pilihlah kualitas video sesuai dengan yang dikehendaki.
  • Tunggulah saat proses exporting sedang berlangsung, jika sudah selesai anda bisa mencoba untuk memutar video hasil karya sendiri.
  • Jika kurang puas terkait dengan hasil, kamu bisa mengulangi langkah diatas dan memilih sesuai dengan keinginanmu sendiri.

Tips pembuatan Video Klip Musik di Android seperti yang diatas cukup mudah dilakukan. Kunci yang ada pada pembuatan video klip tersebut adalah penggabungan. Agar mendapatkan hasil yang bagus, ada beberapa tips lanjutan yang wajib diketahui.

Salah satu tips untuk membuat video klips musik pada android terlihat lebih bagus adalah dengan selalu melatih dan melakukan pengeditan dengan baik. Dengan selalu melatih saat mengedit video atau poto di aplikasi ini, tentu anda bisa membuat hasil sesuai dengan yang diinginkan dengan sangat mudah.

Oleh karena itu, jika anda ingin membuat sesuatu yang spesial dan susah untuk dilupakan, membuat video klip didalam android bisa menjadi cara terbaik mengenang masa lalu. Selain itu, jika anda memiliki waktu luang dan menyukai hal-hal pengeditan melakukan kegiatan ini juga sangat mengasyikkan.

Cara membuat video klip musik di Android tidak hanya memberikan informasi bagaimana anda mendapatkan pengetahuan tentang pembuatan video klip namun juga bagaimana kamu mampu mengasah kemampuan terbaik dalam hal pengeditan video klip dengan sangat mudah didalam hp android yang anda miliki.
Baca Juga: