search-button

Oct 20, 2016

Asyik, Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Di toko aplikasi google play store, pengguna memiliki beberapa pilihan saat ingin berlangganan atau membeli aplikasi premium atau game. Mulai dari menggunakan kartu kredit, membeli aplikasi dengan pulsa hingga menggunakan kartu hadiah atau google play gift card. Metode pembayaran yang disediakan ini akan memberikan opsi kepada pengguna untuk menentukan mana yang lebih mudah.

Salah satu yang akan saya bahas untuk membeli aplikasi berbayar atau game di play store adalah dengan menggunakan voucher google play gift card. Alasannya selain karena lebih mudah kita pun bisa mendapatkan voucer google play secara gratis dengan memanfaatkan berbagai layanan yang sudah tersedia. Salah satunya adalah aplikasi Whaff Rewards!

Cara Dapat Google Play Gift Card Gratis

Apa itu WHAFF Rewards? Bagaimana Cara kerjanya?

Pada dasarnya, aplikasi WHAFF Rewards memberikan tugas-tugas sederhana kepada para membernya untuk mendownload game dan aplikasi yang mereka sediakan. Setelah aplikasi atau game telah Anda pasang, maka secara otomatis Anda akan diberikan imbalan dengan dollar. Uang dollar tersebut akan masuk secara otomatis ke akun Whaff Anda. Dan jika sudah terkumpul sebesar +$11 , maka kita bisa menukarkannya dengan voucer google play gift card untuk membeli aplikasi berbayar atau game secara gratis.
  1. Pasang aplikasi WHAFF Rewards dari Play store
  2. Jika telah terpasang, buka aplikasinya kemudian tap Masuk/Log in disudut atas.
  3. Selanjutnya daftarlah menjadi anggota WHAFF menggunakan akun Facebook.
    Cara Dapat Voucher Google Play Gratis
  4. Sebagai anggota baru, maka Anda akan langsung diberikan dollar sebesar $0,20.
  5. Tunggu beberapa detik hingga muncul tampilan untuk memasukkan kode undangan.
  6. Setelah tampilan tersebut muncul, masukkan kode AS81527 kemudian tap OKE.
    Cara Mendaftar Whaff Rewards
  7. Dengan memasukkan kode AS81527 ini maka Anda akan mendapatkan dollar tambahan sebesar $0,30 yang berarti jumlah saldo akan langsung bertambah menjadi $0,50.
  8. Setelah selesai mendaftar, sekarang pasanglah aplikasi atau game yang disediakan didalam aplikasi WHAFF Rewards untuk memperbanyak saldo dollar di akun Anda.
  9. Jika nanti sudah terkumpul lebih dari $11, maka tukarkan dengan voucher google play gift card.
Kesimpulannya, aplikasi WHAFF Rewards ini adalah layanan yang mempertemukan antara pengembang aplikasi dan pengguna smartphone. Para pembuat aplikasi akan membayar Anda ketika mendownload atau memainkan game yang mereka buat. Kemudian Anda akan diberi bayaran berupa dollar yang nantinya bisa ditukarkan yang salah satunya untuk mendapatkan voucer google play secara gratis.